Cara Paling Mudah Mendapat Dollar dari Google Adsense

Written By Alfarqy on Wednesday, January 13, 2010 | 10:41:00 AM

Siapa yang tidak kenal dengan mr.Google Adsense yang selalu membagi-bagikan $ kepada para pengguna fasilitas internet khususnya kita para Blogger. Teman saya bahkan bisa mendapat penghasilan $10 - $14 perhari (ini adalah asli nyata), masih kecil memang tapi menurut saya itu cukup besar bagi dia yang terbilang baru bergelut di dunia Blogging ini.

Walupun saya merupakan newby atau pendatang baru di arena pertarungan para blogger ini tapi saya tidak mau kalah dengan sesepuh blogger. Dan kemaren tidak saya sangka saya mendapatkan Cara Paling Mudah Mendapat Dollar dari Google Adsense. Cara ini dapat membuat mr.Google Adsense baik terhadap saya dan mau membagi-bagi dollarnya. Mungkin cara ini masih belum banyak orang yang tau karena waktu saya cek di mesin pencari google masih sedikit yang mempostingnya.

Saya masih belum percaya ternyata sangat mudah sekali mendapatkan $ dari mr.Google Adsense. Bahkan saya melakukannya hanya dengan beberapa langkah saja. Ok tanpa panjang lebar lagi saya akan berbagi tips dengan anda.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Coba anda masuk ke website ini
2. Kemudian anda masukkan nominal angka penghasilan anda hari ini dan hari kemaren
3. Klik Generate Cash dan lihat hasilnya. Sekarang anda tinggal memperlihatkan hasil screenshotnya kepada orang lain termasuk teman-teman dekat anda. hi..hi..hi..

Berapa pun yang anda mau, dengan menggunakan cara ini tidak ada yang tidak mungkinkan, iya kan? ?!

Sori, postingan ini hanya sekedar iseng saja soalnya dari kemaren otak saya buntu banget mau posting apa. It's just kidding teman, he..he..
Blog, Updated at: 10:41:00 AM

2 comments:

  1. BEGITU YA KALAU MAU PENGHASILAN GEDE YA DISINI T4NYA.KE TJP AJA YA LANGSUNG

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^