HP Slate, Pesaing Apple iPad Yang Lebih

Written By Alfarqy on Sunday, February 21, 2010 | 12:42:00 AM

Bagi anda pecinta gadget dan yang punya niat untuk membeli Apple iPad, mungkin anda juga harus mempertimbangkan yang satu ini. HP Slate, Pesaing Apple iPad yang lebih dari sekedar iPad.
Kenapa disebut lebih? Karena HP Slate yang dipastikan sebagai salah satu pesaing iPad yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat mempunyai beberapa kelebihan dari iPad.
HP Slate punya layar sedikit lebih besar dari iPad yaitu 10 inch (iPad 9,7 inch) dan menggunakan sistim operasi Windows 7 serta prosesor (kemungkinan) Intel Atom Z540 1,86 GHZ. Secara teori HP Slate harusnya lebih cepat karena iPad menggunakan prosesor 1 GHz.
HP Slate juga mendukung Multi Touch dan karena Windows 7, yang sudah pasti bisa melakukan Multi Tasking yaitu buka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Yang disayangkan dari HP Slate adalah sama dengan iPad yaitu kemungkinan tidak mendukung penggunaan kartu memori eksternal dan hanya mengandalkan hardisk internal di dalamnya yang berukuran 32 GB dan 64 GB.
Karena belum resmi diluncurkan maka bocoran tentang HP Slate ini pun masih simpang siur dan spesifikasi yang didapatkan di internet masih sedikit tapi mungkin bagi anda para pecinta gadget akan rela menunggu sebagai bahan perbandingan iPad. Tapi satu lagi bocoran yang di dapat bahwa harga dari HP Slate lebih murah dari iPad.

Terima kasih.
Blog, Updated at: 12:42:00 AM

1 comments:

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^