Avatar The Last Airbender

Written By Alfarqy on Sunday, March 14, 2010 | 11:38:00 AM

Bagi anda para pecinta film kartun anda pasti tahu dengan film "Avatar: The Legend Of Aang". Dan pastinya anda juga tidak akan melewatkan yang satu ini, Avatar The Last Airbender yang merupakan film fantasi yang akan di rilis tahun 2010.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan ini, merupakan film adaptasi dari serial televisi berjudul Avatar: The Last Airbender ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko yang dipengaruhi oleh kesenian di Asia, mitologi di Asia, dan beragam seni bela-diri. Rencana pertama dari sebuah trilogi: film, yang diperankan oleh Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel, akan dipasarkan dan dirilis oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies pada tanggal 2 Juli 2010.

Salah satu aktor yang meramaikannya adalah Jackson Rathbone, pemeran Jasper, salah satu anggota klan vampir Cullen dalam sekuel “Twilight”. Rathbone melakoni Sokka yang kocak, kakak Katara pasangan Aang. Jangan lewatkan Dev Patel, pemuda yang memikat dalam film fenomenal “Slumdog Millionaire”. Pemegang sabuk hitam taekwondo ini diplot jadi Pangeran Zuko.

1. Saka – Jackson Rathbone (Pemeran Jasper di Twilight ma New Moon)










2. Zuko – Dev Patel ( Pemeran Jamal di Slumdog Millionare )
















3. Katara – Nicola Peltz











4. Aang – Noah Ringer














5. Suki – Jessica Andress












6. Paman Iroh – Shaun Toub







7. Laksamana Zhao – Aasif Mandvi












8. Ayah Zuko dan Azula – Cliff Curtis











9. Keong Sim – akan memerankan tokoh yang masih ga jelas siapa, soalnya disebutnya Earthbending Father, namun besar kecurigaan bahwa tokoh itu adalah Tyro.










Speaking of filming, nih ada dua gambar yang diambil dari lokasi syutingnya:










Gambar setting pemukiman Suku Air (lokasi di Greenland). Pengambilan gambar untuk setting ini dijadwalkan antara 23 Maret sampai 3 April. Padahal yang muncul di filmnya nanti kemungkinan cuman berdurasi enam menit.













Gambar para prajurit Negara Api dengan kostumnya. Sepertinya sedang bersiap untuk pengambilan gambar dengan latar Suku Air.

Trailer Film Avatar The Last Airbender


Source: kask.us

Terima kasih.
Blog, Updated at: 11:38:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^