Bayi Usia 6 Bulan Bisa Kayang Sendiri

Written By Alfarqy on Sunday, March 21, 2010 | 8:56:00 AM

Ini dia si bayi ajaib, bayi usia 6 bulan bisa kayang sendiri. Namanya Melinda br Hutabarat. Bobotnya 6,5 kg. Melinda bisa beratraksi kayang bahkan sambil bertepuk tangan. Kontan keahlian unik Melinda menjadi perhatian warga di desanya Hutanabolon, Kec Tukka, Tapanuli Tengah. Banyak warga yang mengabadikan aksi Melinda lewat kamera handphone.

Menurut pengakuan ibunya, Restu Uli, kelahiran Melinda berlangsung normal seperti bayi lainnya. "Baru saat memasuki usia dua bulan, Melinda mulai menunjukan tanda-tanda keanehan. Melinda mulai melakukan atraksi seperti kayang hingga berputar-putar di tempat tidur. Padahal tidak pernah diajari," ungkap istri Geliat Hutabarat.

Ibu satu anak ini mengaku membiarkan tingkah unik anak semata wayangnya itu. "Saya sudah pernah konsultasi, katanya kelakuan anak saya Melinda adalah hal yang biasa dilakukan balita. Tidak ada kelainan," tuturnya.

Di tempat terpisah, Dokter Spesialis Anak, dr Lubuk P Saing SpA saat mengatakan, tindakan si bayi merupakan hal yang biasa dan dapat dilakukan oleh setiap bayi terlebih bila ada yang mengajari.

Video Melinda melakukan aksi kayangnya.

"Bayi bisa melakukan hal seperti itu dan tidak mengganggu fisiknya. Otot-otot bayi kan masih renggang (elastis) tidak seperti orang dewasa. Kalau itu dilatih sedini mungkin kelak Melinda bisa menjadi atlet handal," kata dr Lubuk.

Waktu umur saya 6 bulan sudah bisa apa yah, anda? hehe....

Source: ihsanhasan.wordpress.com
Terima kasih.
Blog, Updated at: 8:56:00 AM

2 comments:

  1. link sobat sdh terpasang...terima kasih

    ReplyDelete
  2. mantab tuch nanti bisa jadi atlet senam profesional...

    btw link nya sudah terpasng di goceng blog...

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^