(Foto dan Video) Tragedi Bentrokan Makam Mbah Priok

Written By Alfarqy on Thursday, April 15, 2010 | 9:37:00 AM

Tragedi bentrokan Makam Mbah Priok. Tragedi bentrokan antara warga dan Pol PP karena warga yang menolak penggusuran makam Mbah Priok, mengakibatkan puluhan orang luka di kedua belah pihak dan juga korban di luar kedua belah pihak. Dan tidak hanya korban saja, juga mengakibatkan kerugian ratusan milyar dan jalan yang macetnya luar biasa di jalan koja, Jakarta Utara. Foto dan video tragedi Priok kemaren yang banyak disiarkan di berbagai media cetak dan elektronik memperlihatkan betapa tidak ada rasa manusiawi dari pihak Satpol PP yang memukuli dan menyiksa anak belasan tahun.

Untuk menghalau massa saat bentrokan menentang penggusuran makam Mbak Priok di Koja, Jakarta, polisi mengerahkan Water Cannon. Namun mobil lapis baja ini seakan tidak berfungsi dan dihancurkan warga.
Inilah wajah Satpol PP yang sebenarnya, brutal, arogan, tidak paham hukum dan tidak berperi kemanusiaan. Dapat anda saksikan dalam video dibawah, bagaimana anggota satpol PP dengan beringas, memukul, menendang dan menginjak-injak seorang anak kecil yang sudah tidak berdaya dan berlumuran darah.

Apapun alasannya, seharusnya Satpol PP telah dilatih dan di didik dengan baik dan mendapat gemblengan mental dan fisik yang baik. Tetapi nyatanya Satpol PPberlaku bak segerombolan preman bayaran pemda DKI yang tidak berperikemanusiaan.

Bentrokan ini mengakibatkan sedikitnya 100 orang terluka dan belasan kendaraan roda dua dan empat dibakar massa.
Blog, Updated at: 9:37:00 AM

11 comments:

  1. menyeramkan banget menurut sayah...

    ReplyDelete
  2. Satpol PP..........makan dari rakyat uang dari rakyat tugas bekerja untuk menyiksa rakyat

    ReplyDelete
  3. Satpol PP (Satuan polisi Penyiksa para rakyat!!!!!!!!!!!!!)

    ReplyDelete
  4. Aparat itu melakukan tugas, apabila dalam rangka tugas dihalangi maka tetap jalan terus, tolong warga yang sadar hukum, taatilah, Aparat akan bertindak baik bila kita welcome, tanpa Satpol. Polisi negara kita tidak aman dari preman... tapi mbok iyao TNI nolong, malah tidur aja di barak dan markas...

    ReplyDelete
  5. gmn ya... memang harusnya saling mengerti.
    inilah indonesia, masih harus banyak berbenah... :)

    ReplyDelete
  6. begitu kalo masuknya cuma peke KTP (kuat tahan patuh) doang yang penting KUAT ankat meja pedagang,KUAT ngejar waria.TAHAN di maki2.PATUH klou disuruh berbuat onar

    ReplyDelete
  7. ducch, ku uda gk pernah nonoton berita. Jadi ni yang lagi heboh ya??

    ReplyDelete
  8. lah........... satpol PP........ gila..........

    ReplyDelete
  9. satpol pp anjing

    ReplyDelete
  10. warga yang bawa senjata tajam kok ga dikasih liat fotonya? Tolong jangan dari 1 sisi saja, karena ini semua akibat dari miskomunikasi..

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^