Waspada, Prediksi LAPAN: Hujan Meteor 5 Mei 2010

Written By Alfarqy on Tuesday, May 04, 2010 | 8:30:00 AM

Setelah beberapa waktu lalu ada 3 rumah hancur tertimpa meteor, sebaiknya kita juga waspada, karena presiksi LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) hujan meteor akan kembali terjadi pada tanggal 5 mei 2010 yang kemungkinan akan menghantam bumi kita tercinta indonesia, tetapi belum diketahui tepatnya dimana.

Thomas Djamaluddin, Peneliti Astronomi dan Astrofisika Lapan memaparkan, bahwa hujan meteor pada 5 Mei terjadi karena bebatuan di luar angkasa masuk ke bumi. Gesekan kuat dengan atmosfir membuat bebatuan itu hancur dan jatuh dalam keadaan panas.
ilustrasi
Walaupun 3 rumah di Duren Sawit hancur yang diduga dihantam meteor, namun dia belum mengetahui letak meteornya. “Kita masih mencari,” tuturnya yang sedang melakukan perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.

Rumah yang hancur karena meteor juga terjadi Di Malang. Namun, Thomas belum bisa memastikan benarkah rumah itu hancur karena meteor. “Kita menunggu kepastian dari polisi,” terangnya. jika benar rumah itu hancur karena meteor, tim Lapan akan segera melakukan observasi di rumah tersebut.

Apakah ini hanya fenomena alam biasa? Beberapa sumber mengatakan bahwa dalam 10 tahun terakhir ini, hujan meteor lebih sering terjadi dan menghantam bumi kita daripada sebelumnya.

Merupakan suatu fenomena alam yang patut kita renungkan bersama. Dan perlu kita ingat bahwa sudah banyak sekali bukti dari tanda-tanda kekuasaan-Nya yang harus kita imani dan kita Syukuri, bukan sebaliknya. Kita disini hanyalah sementara saja.
Blog, Updated at: 8:30:00 AM

2 comments:

  1. jadi ngeriii nigh.............

    ReplyDelete
  2. Banyak banyak bertawakkal pd allah..

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^