Aksi Mengutuk Israel, Ribuan Situs Israel Dirusak Hacker

Written By Alfarqy on Saturday, June 12, 2010 | 8:12:00 AM

Aksi Mengutuk Israel, Ribuan Situs Israel Dirusak Hacker - Mungkin Israel tidak mengalami pembalasan langsung dari pihak pemerintah Turki atau Gaza terkait penyerangan armada bantuan kemanusiaan Mavi Marmara, tapi lihat aktivis dedemit dunia maya Turki dan Arab yang melakukan hacking dan penghancuran ke sekitar 1000 situs Israel di Internet, termasuk diantaranya yang rusak parah adalah situs kota Tel Aviv.


Dari sekian ribu situs yang berhasil mereka hancurkan termasuk puluhan situs bisnis, media dan olahraga termasuk situs stasiun televisi Israel Channel 2 serta perpustakaan elektronik di Israel.

Sementara itu, pakar internet Israel Dr. Pavel Tal kepada radio tentara Israel aksi dedemit dunia maya lewat kampaye penghancurannya telah berhasil menembus situs-situs Israel, dan ia memberika peringatan bahwa situs-situs pemerintah pun bisa jadi akan menjadi sasaran berikutnya, menurut laporan AlJazeera.Net.

Perang dunia maya ini meningkat seiring dengan terjadinya pembantaian terhadap aktivis kemanusiaan yang ada di armada kebebasan kapal Mavi Marmara. Dan aksi ini juga dilakukan oleh aktivis dunia maya anti Israel termasuk dari negara-negara lain seperti Aljazairm Maroko dan Indonesia.

Para hacker Turki yang berhasil membobol situs-situs Israel di halaman depan situs yang mereka jebol mereka meninggalkan pesan berupa dukungan terhadap Palestina dan solidaritas terhadap Gaza, selain membuat pernyataan mengutuk kejahatan yang dilakukan terhadap zionis Israel terhadap armada kebebasan.
Blog, Updated at: 8:12:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^