Hasil Pertandingan Argentina vs Korea Selatan : 4-1

Written By Alfarqy on Friday, June 18, 2010 | 6:41:00 AM

Argentina masih terlalu tangguh untuk melawan Korea Selatan. Buktinya dari hasil pertandingan Argentina vs Korea Selatan tadi malam gol diborong oleh Argentina 4-1. Dan juga ini menunjukan kualitas Si tangan tuhan, Diego Maradona tidak hanya trampil dalam menggocek si bundar di lapangan, tetapi juga mampu mengasah dan menjadikan anak asuhnya tampil secara cemerlang.


Dari pertandingan Argentina kemarin sore sosok striker Real Madrid Gonzalo Higuain tidak diragukan lagi, dengan memborong 3 gol, dan 1 gol lagi adalah gol bunuh diri Park C pemain Korea Selatan. Sedangkan gol tunggal Korea Selatan dipersembahkan oleh Lee C.

Jalanya pertandingan, pada menit ke-16 Park Chou Yung melakukan kesalahan besar yang mengakibatkan terjadinta gol bunuh diri untuk timnya sendiri. Argentina unggul 1-0. Pada menit ke-32 Lionel Messi memberikan umpan matang lewat sisi kiri dan dieksekusi dengan sangat baik oleh Higuain, Argentina pun unggul 2-0. Pada extra time babak pertama kesalahan Martin Demichelis bek Argentina mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Lee Chung-yong sehingga Korea Selatan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua Argentina semakin menggila. Tepatnya pada menit ke-77 tendangan keras Lionel Messi yang membentur tiang gawang memantul kehadapannya dan berhasil dilesakkan ke gawang Korsel oleh Higuain. Argentina unggul 3-1. Tidak habis di sini keganasan Argentina, hanya butuh sekitar 3 menit berselang umpan matang Sergio Aguero kembali dieksekusi Higuain dengan indahnya. Gonzalo Higuain pun mencetak hat-trick dan Argentina akhirnya menang dengan skor 4-1 atas Korea Selatan. Inilah hasil Argentina VS Korea Selatan World Cup 2010 South Africa. Jangan lupa pula untuk melihat video highlight pertandingan Argentina VS Korea Selatan di sini.

Susunan pemain:

Argentina: 22-Sergio Romero; 2-Martin Demichelis, 13-Walter Samuel (Burdisso 23′), 6-Gabriel Heinze, 17-Jonas Gutierrez; 14-Javier Mascherano, 20-Maxi Rodriguez, 7-Angel Di Maria; 10-Lionel Messi, 11-Carlos Tevez (Aguero 77′), 9-Gonzalo Higuain.

Korsel: 18-Jung Sung-ryong; 2-Oh Beom-seok, 12-Lee Young-pyo, 4-Cho Yong-hyung, 14-Lee Jung-soo, 8-Kim Jung-woo, 16-Ki Sung-yong (Kim Nam II 46′), 7-Park Ji-sung, 17-Lee Chung-yong, 10-Park Chu-young, 19-Yeom Ki-hun.
Blog, Updated at: 6:41:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^