Hasil Pertandingan Italia vs Paraguay : 1-1

Written By Alfarqy on Tuesday, June 15, 2010 | 7:48:00 AM

Hasil pertandingan Italia vs Paraguay : 1-1. Ternyata dominasi pertandingan Italia terhadap Paraguay di Green Point Stadium, Cape Town, Senin 14 Mei 2010, tidak membuat tim Italia unggul secara gol, Italia hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Paraguay. Rapatnya pertahanan Paraguay membuat tidak ada peluang yang membahayakan gawang Paraguay di 15 menit pertama.


Pada menit ke 20, Italia baru bisa membuat peluang yang nyaris menghasilkan gol. Sayang, Monolivo yang tinggal menghadapi dua pemain belakang Paraguay, terburu-buru melepas tembakan sehingga tendangannya masih bisa diselamatkan Villar.

Walau terus ditekan, Paraguay mampu mencetak gol pada meit 39 melalui sundulan Antolin Alcaraz menyambut tendangan bebas Aureliano Torres. Skor 1-0 ini mampu dipertahankan Paraguay hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Italia masih tampil menyerang dan mendominasi pertandingan untuk mengejar ketinggalan. Usaha keras para pemain Italia akhirnya membuahkan hasil di menit 63 setelah Daniele De Rossi mampu mencetak gol memanfaatkan bola sepakan pojok.

Setelah gol tersebut, Italia semakin bersemangat untuk melakukan serangan, pertahanan Paraguay benar-benar dikurung di sepanjang babak kedua. Pada menit 83, gawang Paraguay nyaris kebobolan jika saja Villar tidak cekatan menahan sepakan keras menyusur tanah dari Riccardo Montolivo yang mengarah ke pojok kanan gawang Paraguay.

Menjelang akhir-akhir laga, Italia semakin bernafsu untuk mencetak gol dengan melakukan serangan bertubi-tubi. Namun tak satupun gol yang mampu ditambah oleh para pemain Italia, dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:

Italia: 1-Gianluigi Buffon; 4-Giorgio Chiellini, 5-Fabio Cannavaro, 3-Domenico Criscito, 19-Gianluca Zambrotta; 6-Daniele De Rossi, 22-Riccardo Montolivo, 15-Claudio Marchisio, 7-Simone Pepe; 11-Alberto Gilardino, 9-Vincenzo Iaquinta.

Paraguay: 1-Justo Villar; 21-Antolin Alcaraz, 14-Paulo Da Silva, 3-Claudio Morel Rodriguez, 6-Carlos Bonet; 15-Victor Caceres, 16-Cristian Riveros, 17-Aureliano Torres, 13-Enrique Vera; 19-Lucas Barrios, 18-Nelson Haedo Valdez.
Blog, Updated at: 7:48:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^