Prediksi Italia vs Selandia Baru

Written By Alfarqy on Sunday, June 20, 2010 | 7:39:00 AM

Prediksi Italia vs Selandia Baru. Prediksi pertandingan Italia vs Selandia Baru di grup F Piala Dunia 2010 yang akan belangsung pada Minggu (20/6) malam WIB. Selandia Baru sebagai tim underdog mampu menunjukan kapabilitas permainan mereka di hadapan publik pada saat melawan Slovakia. Ini tidak menutup kemungkinan mereka juga akan bisa mengulang kembali pada saat melawan Itali nanti malam.


Tapi walau bagaimana pun juga Tim Italia bukan lah tim biasa, meski pada pertandingan sebelumnya sempat ditahan imbang Paraguay 1-1, Castrol World Cup prediktor memberi kemungkinan 72 persen bagi Italia untuk memenangkan pertandingan. Sedangkan Selandia Baru hanya di beri 9 persen.

Predikisi hanyalah prediksi, tapi bagaimana strategi yang akan diterapkan tim Azzuri untuk mengalahkan Selandia Baru. Fakta bahwa Selandia Baru telah meraih angkanya di Piala Dunia ketika Winston Reid membuat gol dramatis untuk memaksa Slovakia bermain 1-1. Kemudian Federico Marchetti, penjaga gawang tak berpengalaman, akan menjadi starter sehubungan cedera punggung yang dialami Gianluigi Buffon. Marchetti baru enam kali mengenakan kostum Azzurri, dan jarang bermain dengan empat pemain belakang di depannya.

Italia dan Selandia Baru pernah bertemu di Piala Konfederasi tahun lalu di Afrika Selatan. Italia memenangkannya dengan 4-3. Hasil itu memperlihatkan betapa All Whites berpotensi menahannya, atau bahkan mengalahkannya. Sedangkan Selandia Baru, yang lolos ke Piala Dunia setelah mengalahkan Bahrain di babak playoff, khawatir Italia menggunakan cara serupa untuk mengalahkannya seperti tahun lalu.

Striker Alberto Gilardino dan Vicenzo Iaquinta tak banyak memberi kontribusi saat melawan Paraguay, tapi Lippi kemungkinan tidak akan menggantinya. Namun bukan tidak mungkin Lippi melakukan pergantian cepat, dengan memasukkan Giampaolo Pazzini dan Antonio Di Natale.

Italia masih dihadapkan pada pilihan antara formasi 4-4-2, atau 4-2-3-1, karena ketidak-hadiran gelandang Andrea Pirlo membatasi opsi kreatif lini tengah. Winger Mauro Camoranesi bisa saja dimainkan sejak menit pertama, tapi tidak membantu.

Pirlo telah bisa berlari dan menembak bola tapi Lippi memastikan tidak akan memainkannya menghadapi Selandia Baru. Pirlo kemungkinan baru akan bermain saat Italia bertemu Slovakia.

Selandia Baru, yang berharap gelandang Tim Brown sembuh dari cedera punggung, akan menikmati moment ini. Defender Tommy Smith mengatakan Kiwis tidak punya beban, dan tidak seorang pun yang berharap timnya menang.

Team Italia

Penjaga gawang Gianluigi Buffon dipastikan tidak akan bermain sampai Italia pulang dari Piala Dunia, dan seterusnya sampai empat bulan. Federico Marchetti akan menggantikannya.


Andrea Pirlo juga belum akan bermain. Sedangkan Giampaolo Pazzini dan Antonio Di Natale dikabarkan akan menjadi starter. Tapi kabar lain mengatakan Lippi tidak akan mengubah skuadnya, dan akan tetap bermain dengan formasi 4-4-2

Prediksi Skuad Italia (4-4-2): Marchetti; Zambrotta, Cannavaro, Chiellini, Criscito; Pepe, De Rossi, Montolivo, Marchisio; Iaquinta, Gilardino

Laga Terakhir Italia:
Italia 1 - 0 Swedia (19-11-2009)
Italia 0 - 0 Kamerun (04-03-2010)
Italia 1 - 2 Meksiko (04-06-2010)
Swiss 1 - 1 Italia (06-06-2010)
Italia 1 - 1 Paraguay (15-06-2010)

Team Selandia Baru

Gelandang Tim Brown kembali berlatih setelah sembuh dari patah tulang bahu. Ia kemungkinan akan menjadi starter. Namun ada usulan Brown jangan dimainkan agar cederanya tidak kambuh lagi. Pelatih Ricki Herbert menempatkannya di bangku cadangan. Glen Moss tidak bisa bermain.


Prediksi Susunan Pemain Team Selandia Baru (3-4-3): Paston; Reid, Nelson, Smith; Bertos, Elliott, Vicelich, Lochhead; Killen, Fallon, Smeltz

Laga Terakhir Selandia Baru:
Selandia Baru 0 - 2 Meksiko (04-03-2010)
Australia 2 - 1 Selandia Baru (24-05-2010)
Selandia Baru 1 - 0 Serbia (29-05-2010)
Slovenia 3 - 1 Selandia Baru (05-06-2010)
Selandia Baru 1 - 1 Slovakia (15-06-2010)

Jadi untuk prediksi skor pertandingan Italia vs Selandia Baru nanti malam adalah : 1 - 0 untuk Italia.
Blog, Updated at: 7:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^