Prediksi Meksiko vs Uruguay

Written By Alfarqy on Tuesday, June 22, 2010 | 7:04:00 AM

Prediksi Meksiko vs Uruguay. Prediksi pertandingan Meksiko vs Uruguay, dua tim Amerika Latin itu yang memimpin di Grup A akan di laksanakan nanti malam di stadion Rustenburg. Perbedaan kedua tim adalah selisih gol saja. Walaupun Uruguay lebih produkti dibanding Meksiko dan berhak menempati posisi teratas, tapi dalam pertandingan nanti Meksiko dipastikan akan bermain mati-matian untuk merebut posisi klasemen menjadi yang pertama agar bisa terhindar posisi runner up yang sedang ditunggu olah juara group B di babak kedua yaitu Argentina.


Javier Aguirre, pelatih Meksiko, akan berupaya untuk menaklukan Uruguay walaupun agak sedikit berat dengan ancaman duet Diego Forlan dan Luis Suarez. "Saya berharap kami bermain jauh lebih baik saat menghadapi Uruguay," ujarnya.

Sebanyak apa pun permutasi yang diharapkan Meksiko, defender Ricardo Osorio ragu laga ini akan menjadi puncak performa kedua tim dalam memainkan sepakbola menyerang. Meksiko, menurutnya, kemungkinan akan lebih memilih bermain bertahan.

Meski Meksiko memiliki pemain kecepatan tinggi di seluruh lini. Namun jika harus bermain tanpa Carlos Vela di lini tengah, Meksiko akan kehilangan kreativitas. Lini belakang Meksiko juga sedikit lemah karena tidak akan diperkuat Efrain Juarez, yang telah dua kali terkena kartu kuning.

Di kubu Uruguay, pelatih Oscar Washington Tabarez mengatakan dirinya masih akan menurunkan tim yang sama, seperti ketika mengalahkan tuan rumah Afrika Selatan tiga gol tanpa balas. Ia tahu akan menghadapi lawan terberat di pertandingan ini.

Diego Perez, gelandang Uruguay, memperkirakan akan terjadi pertarungan sengit di lini tengah. Menurut Perez, sebelum berangkat ke Piala Dunia, dirinya sempat mengatakan lawan terberat di Grup A adalah Meksiko.

Meksiko telah 17 kali bertemu Uruguay, dan hanya kalah tiga kali. Tabarez tahun akan menghadapi pemain dengan skill dan kecepatan tinggi.

"Saya tidak terkejut ketika Meksiko bisa mengalahkan Italia dan Prancis. Mereka memiliki kualitas di semua lini," Tabarez memuji lawannya.

Meksiko

Hasil pemeriksaan MRI Scan memperlihatkan Carlos Vela mengalami cedera hamstring saat El Tri mengalahkan Prancis. Tidak ada yang tahu pasti kapan gelandang Arsenal ini bisa kembali bermain. Pablo Barrera akan menjadi penggantinya untuk laga melawan Uruguay, dan mungkin seterusnya.


Prakiraan Skuad Meksiko: Perez; Osorio, Rodriguez, Moreno, Salcido; Juarez, Marquez, Torrado; G. Dos Santos, Franco, Barrera

Laga terakhir Meksiko:
27-05-2010 Meksiko 1 - 2 Belanda
30-05-2010 Meksiko 5 - 1 Gambia
04-06-2010 Meksiko 2 - 1 Italia
11-06-2010 Meksiko 1 - 1 Afsel
18-06-2010 Meksiko 2 - 0 Perancis

Uruguay

Nicolas Lodeiro kembali dari masa hukuman, tapi kemungkinan tidak akan menjadi starter. Oscar Tabarez tidak berpikir timnya harus dirombak. Ia yakin yakin skuad yang mengalahkan tuan rumah tiga gol tanpa balas bisa meredam agresevitas Meksiko.


Prakiraan Skuad Uruguay: Muslera; M. Pereira, Lugano, Godin, Fucile; Perez, Arevalo, A. Pereira; Forlan; Suarez, Cavani

Laga terakhir Uruguay:
19-11-2009 Uruguay 1 - 1 Kosta Rika
04-03-2010 Uruguay 3 - 1 Swiss
27-05-2010 Uruguay 4 - 1 Israel
12-06-2010 Uruguay 0 - 0 Prancis
17-06-2010 Uruguay 3 - 0 Afsel

Castrol World Cup memperkirakan peluang Uruguay memenangkan laga 41 persen. Peluang lainnya imbang. Jadi prediksi skornya 1-1.

source: goal.com
Blog, Updated at: 7:04:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^