Prediksi Selandia Baru vs Slovakia

Written By Alfarqy on Tuesday, June 15, 2010 | 9:26:00 AM

Prediksi Selandia Baru Vs Slovakia. Mungkin ada sebagian dari anda yang bingung, sebenarnya yang benar itu Slovakia atau Slowakia? Dua-duanya benar, memang ada beberapa pengamat yang menulis negara pecahan dari Cekoslavia ini dengan Slowakia. Jdi ada juga yang membuat prediksi Selandia Baru vs Slowakia.


Pelatih Selandia Baru, Ricki Herbert, yakin bahwa skuadnya akan bermain bagus saat menghadapi Slowakia pada laga perdana Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Herbert pede, pasukannya tidak akan terserang "demam panggung".

"Memang ada kegugupan dan antisipasi. Tapi hal ini tidak buruk. Para pemain fokus dengan apa yang mereka lakukan," sebut Herbert.

Dengan status sebagai tim terlemah di Grup F, Selandia Baru memang harus bekerja ekstra keras untuk menghadapi Slowakia. Namun, berbekal kemenangan pada pertandingan persahabatan lawan Serbia, "The All Whites" optimistis menatap pertandingan pertama mereka pada Piala Dunia Afsel.

Satu-satunya kendala yang dihadapi Herbert ialah belum siapnya pemain gelandang mereka, Tim Brown, yang baru menjalani operasi bahu akhir Mei lalu. Menurut tim medis Selandia Baru, Brown kemungkinan besar baru bisa main saat melawan Italia.

Rencananya, Ivan Vivelich akan diplot sebagai pengganti Brown. Vivelich akan bahu-membahu bersama pemain veteran, Simon Elliot, untuk menjaga kapten sekaligus playmaker Slowakia, Marek Hamsik.

"Vivelich jelas bukan pemain yang miskin pengalaman, dan ia mungkin pemain yang kami perlukan untuk pertandingan ini. Vivelich adalah seorang yang tenang dan sabar dengan bola," puji Herbert.

Ini adalah kali kedua Selandia Baru tampil pada putaran Final Piala Dunia. Sebelumnya, Selandia Baru pernah ikut pada Piala Dunia 1982 yang berlangsung di Spanyol. Kala itu, mereka gagal meraih poin dan menderita tiga kekalahan.
Blog, Updated at: 9:26:00 AM

1 comments:

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^