Sekuel "Twilight Saga" Segera Dirilis

Written By Alfarqy on Saturday, June 19, 2010 | 10:22:00 PM

Sekuel "Twilight Saga" segera dirilis - Ini pastinya sekuel film yang ditunggu para fans Twilight Saga New Moon. Buktinya pemutaran cuplikan film yang berjudul "Eclipse" ini sepanjang 15 menit di Roma, Italia, dipenuhi para remaja yang penasaran akan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Bella, si vampir Edward, dan si manusia serigala Jacob.


Melanjutkan Twilight Saga New Moon seri ketiga berjudul Eclipse mengisahkan tentang rentetan pembunuhan besar-besaran oleh vampir-vampir muda yang haus akan darah ciptaan Victoria. Victoria sengaja menciptakan pasukan untuk membunuh Bella dan keluarga Cullen, karena dendam kekasihnya terbunuh.

Sadar tak memiliki pilihan lain, keluarga Cullen meminta bantuan klan Werewolf, yaitu Jacob dan kawan-kawan, untuk membantu mengalahkan pasukan vampir jahat tersebut. Perseturuan ini justru membuat kisah cinta segitiga antara Bella, Edward Cullen, dan Jacob, semakin pelik.

Meskipun mencintai Edward, Bella ternyata masih menyimpan perasaan terhadap Jacob, teman masa kecilnya. Begitu pula dengan Jacob yang terang-terangan mencintai Bella.

Film yang disutradarai David Slade ini rencananya akan dirilis akhir Juni 2010 nanti.
Blog, Updated at: 10:22:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^