Chris John Bakal Gantung Sarung Tinju?

Written By Alfarqy on Wednesday, July 14, 2010 | 10:42:00 PM

Ini dia kabar yang mengejutkan yang datang dari atlet kebanggan kita pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John. Anna Maria Megawati, istrinya mengatakan bahwa suaminya bakal gantung sarung tinju. Pernyataan Anna berikan setelah suaminya dipastikan batal bertarung dengan penantangnya asal Argentina, Fernando David Saucedo.


"Dia (Chris John) sudah mengatakan pada saya kalau pertarungan ini batal, maka suami saya akan berhenti dari tinju," kata Anna. Menurut mantan atlet wushu Jawa Tengah itu, gantung sarung tinju merupakan langkah yang baik untuk Chris John.

Ketika ditanya adanya pembatalan pertarungan melawan "El Vasco" (panggilan Fernando David Saucedo), dia mengatakan, dirinya sudah mendapat kabar langsung dari Chris John. Bahkan, mantan promotornya, Zaenal Thayeb, juga sudah mengabari dirinya pada Rabu (14/7) pagi.

"Chris John baru saja telepon saya kalau pertarungan itu batal, bahkan pagi harinya Pak Zaenal (Zaenal Thayeb) juga sudah mengatakan hal yang sama," kata ibu dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani).

Ketika ditanya Chris John mengalami cedera saat berlatih dengan sparring partner di Jakarta, dia memembenarkannya.

Pada Senin (12/7), kata dia, Chris John sempat pulang ke Semarang. Kepada istrinya, petinju asal Banjarnegara itu mengatakan bahwa dirinya sedang sakit. Bahkan, masih kata Maria, ketika tersenggol, Chris John sempat merasakan sakit.

"Chris John sendiri sempat pergi ke rumah sakit, tetapi saya tidak tahu rumah sakit mana," katanya.

Ia mengatakan, "Ini mungkin peringatan dari Tuhan, dan saya merasa bersyukur kalau Tuhan masih memberi peringatan pada suami saya."

Seperti diwartakan sebelumnya, pertarungan Chris John, juara dunia tinju kelas bulu WBA, melawan penantang peringkat 15, Fernando Saucedo, di Ballroom Pacific Place Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, 26 Juli, batal karena Chris John cedera.

"Chris retak tulang iganya terkena pukulan lawan latih tandingnya juara nasional kelas ringan, Roy Tuamanihuruk, beberapa hari lalu. Setelah dirontgen di klinik dekat Hotel Sahid tadi pagi baru kami tahu kalau tulang iganya retak," tutur Wakil Manajer Chris John Management, Toni Pranata, di Jakarta, Rabu sore.

Kendati demikian, kata Toni, pembatalan resmi pertarungan Chris John versus Fernando Saucedo akan disampaikan beberapa hari mendatang.

"Kami tunggu kedatangan Pak Hendropriyono sebagai promotor untuk mengumumkannya secara resmi. Pak Hendro saat ini sedang ke luar kota," kata Toni lagi.
Blog, Updated at: 10:42:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^