Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1431 H

Written By Alfarqy on Thursday, July 15, 2010 | 2:08:00 PM

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1431 H / 2010 M. Ramadhan sebentar lagi, bulan suci penuh berkah. Nggak terasa memang, perasaan baru kemarin kita melaksanakan puasa, sekarang sudah mau bertemu lagi dengan bulan puasa. Jatuhnya pada tanggal berapa sih masih belum tahu nih, yang jelas di minggu kedua bulan Agustus yang berarti kurang dari satu bulan lagi dari sekarang.

Nah, sebagai muslim yang beriman, yang mentaati perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, kita wajib melaksanakan puasa. Ini adalah salah satu bentuk amalan dari ayat Allah SWT yang memerintahkan kita untuk berpuasa:

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”. [Quran 2:183]

Dan semoga kita bisa melaksanakannya dengan tulus, ikhlas dan lancar. Amin…

O’iya, dalam menyambut bulan suci ramadhan 1431 H ini, ada lagi satu amalan yang baik untuk kita lakukan yaitu dengan cara mengirim ucapan selamat kepada sanak-saudara, handai-tolan, dan teman-teman kita. Kalau kirim lewat kartu pos sudah bukan zamannya lagi sekarang. Nah kalau lewat sms baru tuh mantebh, karena gak basi dan bisa langsung diterima. Kecuali yang kartunya lemot, hehe… tapi sekarang mah gak ada kayanya.

Wah, kayanya kepanjangan nih pembukaanya. Langsung aja lah, di bawah ini koleksi atau kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1431 H:

Sms Puisi Ramadhan

Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…

Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..

Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf’n aq ya klo pny sLah…

happy ramadhan !

Ramadhan Terbaik

Perkataan yg indah adlh ALLAH
Lagu yg merdu adlh ADZAN
Media yg terbaik adlh AL QURAN
Senam yg sehat adlh SHALAT
Diet yg sempurna adlh PUASA
Kebersihan yg menyegarkan adlh WUDHU
Perjalanan yg indah adlh HAJI
Khayalan yg baik adlh ingat akan DOSA&TAUBAT

Hidup ini hanya sebentar..

Hidup ini hanya sebentar..

Bentar marah, bentar ketawa

Betar berduit, bentar boke

Bentar senang, bentar susah

Ooo ye…bentar lagi bulan puasa

Met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin..

Marhaban ya ramadhan.,

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung.,

Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman.,

Marhaban ya ramadhan.,

Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin…

Marhaban Ya Romadhan

Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
Marhaban Ya Ramadhan 1431H
M’f lhr n bthin

Ramadan Recipe

A Glass of Care
A Plate of Luv
A Spoon of Peace
A Fork of Truth &
A Bowl of Duaas.

Mix with spices of QURAAN.
Enjoy This Meal.
HAPPY RAMADHAN 1431 H

Istiqamah di jalan-Nya

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-Nya.Taqabalallahu Minna Waminkum… Selamat Ramadhan 1431H..

Sms Keren Selamat Puasa Ramadhan Untuk Pacar

Marhaban ya rhamadan… ya Allah, kusaMbut dtg’y buLan pEnuh ampUnanmu dg sUka dLam diri beRlumUr doSa, bErharap maMpu m’jaLankn smw pErintahmu dan kembaLi fitrah. Maafkan khilafku, ikhlaskan salahku, [nama pacar kamu] yg kucintai dg hati dan sepenuh hati karnaNya… smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya…selamat Ramadhan 1431 H

MarHaban ya Ramadhan…

MarHaban ya Ramadhan…Telah t’buka gerbang Rajab,t’bentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hampran taman “RamaDhan” seLamat melangkah mmasukinya.. buLan yang penUh ujian sEmoga kita berhasil mEmenaNgkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,

Your mistakes has been deleted

80%…

90%…

100%…

Completed.

All of ur mistakes has been deleted from my database. Please restart urself for the changes to takes effect. Happy Ramadhan.. Minal Aidin Walfaidzin..

1 month of ramadan

Wishing u 1 month of ramadan,
4 weeks of barkat,
30 days of forgiveness,
720 hours of guidance,
43200 minutes of purification,
2592000 secs of Nuur..!!

Selamat Ramadhan 1431H

PesoNa RaMaDHaN

LeMbaYung Raj@b MeRedUp Prlhan di SaMbuT dg PsoNa RaMaDHaN KiNi HaRi BeRgAnTi BuLaN SkaLi Lgi Di PeRTMuKaN Dg M@RHaBAN Ya RaMaDH@N SckiN HaTi Dg SgALa MeMaAfKaN…

Sms Ramadhan

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

Hidup ini hanya sebentar..

Hidup ini hanya sebentar..

Bentar marah, bentar ketawa

Betar berduit, bentar boke

Bentar senang, bentar susah

Ooo ye…bentar lagi bulan puasa

Met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin..

Marhaban ya ramadhan.,

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung.,

Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman.,

Marhaban ya ramadhan.,

Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin…

Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Sms-Ramadhan-Sms-Puasa

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

The holy month of Ramadan

The holy month of Ramadan,
For all Muslims has begun.
Praising Allah through the day,
From dawn to dusk we fast and pray.
We pay zakah (charity) for those in need,
Trying hard to do good deeds.


Semoga dapat bermanfaat.
Blog, Updated at: 2:08:00 PM

2 comments:

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^