Cewek Umur 17 Tahun Sepakat Hamil Bareng

Written By Alfarqy on Tuesday, August 03, 2010 | 4:56:00 PM

Cewek umur 17 tahun sepakat hamil bareng - Mungkin ini yang mereka sebut dengan persahabatan, atau apalah itu alasannya. Yang jelas ini memang sudah gila. Para remaja putri yang belum genap 17 tahun yang masih berstatus siswi di Gloucester High School (setingkat SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, dengan bangga bersepakat untuk hamil secara bersamaan, dan memang terjadi.

Perbuatan para siswi ini tentu saja membuat para pejabat setempat, guru-guru, dan para orangtua geleng-geleng kepala. Betapa tidak, mereka yang harus masih melanjutkan sekolahnya, bahkan mungkin harus sampai tingkat universitas, nanti harus disibukkan dengan mengurus anak-anak mereka kelak.

Peristiwa yang menggegerkan tersebut, berawal sehabis liburan musim panas. Ketika dimulai belajar kembali di sekolah, ternyata diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya mereka tak hanya satu sekolah, tetapi juga satu kelas. Di sekolah tersebut, memang setiap habis liburan selalu diadakan tes kehamilan.

Namun, sampai saat ini siapa saja ayah si jabang bayi belum diketahui. Pasalnya bila umur pria yang menghamili siswi-siswi tersebut telah lebih dari 20 tahun, bisa kena hukuman penjara karena berhubungan seks dengan anak di bawah umur.

Berdasarkan penyelidikan pihak sekolah, akhir Mei 2010, ternyata para siswi yang hamil telah sepakat untuk hamil bersamaan, bahkan bukan hanya ke-17 siswi itu saja tetapi juga siswi lainnya, tetapi hanya 17 siswi yang hamil. Yang lebih mencengangkan, siswi di kelas itu yang tidak hamil mengaku merasa kecewa karena gagal hamil.
Blog, Updated at: 4:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^