Home » » Video Mesum Pelajar Nganjuk di Warnet

Video Mesum Pelajar Nganjuk di Warnet

Written By Alfarqy on Thursday, August 26, 2010 | 11:54:00 AM

Video mesum pelajar Nganjuk di warnet. Yang namanya di bulan puasa bagusnya banyak-banyak ibadah, banyak-banyak berbuat baik biar nambah-nambah pahala. Tapi yang namanya maksiat juga tidak akan melihat waktu, justru malah godaan untuk berbuat maksiat akan semakin besar.


Dan beredarnya video mesum juga tetap saja menyebar bagaikan kacang rebus. Kali ini beredar video mesum pelajar Nganjuk di warnet. Rekaman itu berisikan perilaku pelajar yang tengah bermesraan di balik bilik sebuah warung internet (warnet).

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Ariawibawa Anggakusuma, membenarkan adanya peredaran video mesum di wilayahnya. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, setelah mendapat laporan.

"Iya, memang ada (peredaran video mesum.red) dan sekarang sedang diselidiki oleh anggota," kata Ariawibawa kepada detiksurabaya.com melalui telepon seluler, Selasa (24/8/2010).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, video yang tersimpan dalam file jenis 3gp dengan berdurasi 5 menit 23 detik. Diduga direkam di sebuah warnet yang berlokasi di Desa Candirejo, Kecamatan Loceret.

Laki-laki dalam video itu diduga seorang pelajar salah satu SMA negeri, sang wanita juga diduga berstatus pelajar yang diperkirakan bekerja paruh waktu menjadi sales promotion girl (SPG).

Dalam video itu kedua pemeran melakukan layaknya hubungan suami istri sambil duduk di dalam bilik warnet dengan masih mengenakan seragamnya. Video itu diambil menggunakan kamera HP oleh seseorang yang dimungkinkan berada di dalam warnet yang sama.

"Mungkin karena pemerannya keasyikan, sampai tidak sadar ada yang merekam," ungkap Ariawibawa.

Ariawibawa mengatakan apabila peredaran video porno tersebut terungkap, pihaknya akan menjerat pelaku perekam dan pengedarnya. Keduanya bisa dikenai ancaman hukuman berat, karena melanggar Nomor 11 tahun 2008 tentang Teknologi Informasi.

7 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
om onny said...

kok masih ada yang suka begituan ya???

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood said...

namanya jg surga dunia, gak bakalan ada yang gak suka Om, hehe..
ane jg suka, cm tau tempat lah.. hehe

Ide Bagus said...

wow...anak anak sekarang kelakuannya kayak gitu...gak tau malu

arhee said...

uuhh.. emang asik ngentot begitu ada kesempatan dalam kesempitan. ini yang bikin gairah sex semakin membara. ga harus di tempat tidur doang..

Anonymous said...

jaman sekarang banyak kemajuannya , negara barat bisa2 kalah

Anonymous said...

mana link download nyaaaaaaa

Anonymous said...

gak usah comment tentang apa yg di perbuat oleh orang lain, blum tentu kita itu lebih baik dari mereka, introspeksi diri aja masing2.


Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^

 
Copyright © 2011. Bundertown . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website