Video Semburan Pasir di Arab Saudi

Written By Alfarqy on Tuesday, August 31, 2010 | 3:48:00 PM

Video semburan pasir di Arab Saudi. Sepertinya tanah bangsa Arab iri dengan tanah indonesia yang mempunyai fenomena semburan lumpur lapindo. Di Arab terjadi fenomena semburan pasir yang sangat mencengangkan. Sebab dari munculnya fenomena ini sepertinya tidak jauh beda dengan kasus munculnya semburan lumpur lapindo di indonesia.


Semburan pasir tersebut terjadi di sekitar kilang minyak Al-Ahsae bagian timur Arab Saudi, dan diberitakan kalau semburan pasir tersebut tingginya mencapai 9 meter.



Untuk sementara dugaan semburan pasir disebabkan oleh adanya kebocoran pipa gas sehingga meletup dan kemudian mengangkat pasir dengan semburan yang dahsyat. Dugaan tersebut diambil karena letak dari semburan pasir tersebut berdekatan dengan kilang minyak, seperti yang bisa kita lihat di video. Video fenomena semburan pasir di Arab Saudi tersebut sebenarnya sudah di upload dari 2008 lalu.

Seperti lazimnya muncul fenomena, kemunculan fenomena ini juga menimbulkan banyak perdebatan. Banyak yang berpandapat ini dan itu, tapi siapa yang tahu.
Blog, Updated at: 3:48:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^