Bob Old, Pendeta Pembakar Alquran, Tewas Terpanggang

Written By Alfarqy on Tuesday, September 21, 2010 | 7:34:00 AM

Sekarang tersebar berita bahwa Bob Old, pendeta pembakar Alquran, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Benarkah, Bob Old terkena azab?


"Pastur Bob dari Tennesse AS yang mgg lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal. demikian seperti dikutip okezone, dari salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9/2010).

Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut, antara lain :

1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
(Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News)

2. Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

3. Sky News This Morning

"Pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Alquran dalam kompartemen sarung tangan Nya (turntoislam.com)"

4. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News )

"Pendeta Bob dari Tennessee, AS, pembakar dua Alquran, On Saturday News
Pendeta Bob dari Tennessee, AS, yang membakar dua Alquran pada Sabtu. Ini adalah sebuah buku kebencian, bukan buku cinta. Pendeta itu meninggal dalam kecelakaan yang fatal.

Kebenaran berita ini masih dipertanyakan, karena banyak yang uga infoermasi yang mengatakan bahwa berita ini adalah hoax belaka.
Blog, Updated at: 7:34:00 AM

26 comments:

  1. Sebagai seorang muslim, saya berharap berita yang ada tidak lah bohong... krn kebohongan dlm berita ini semakin memperburuk citra muslim. dan bila berita pastor tewas benar adanya berarti Allah tlh mengambil hukum atas pendurhaka...

    ReplyDelete
  2. ya ampun,, islam2 ini kok bego banget sih? ga malu apa bikin2 berita palsu begitu? video tentang malaikat yang ternyata cuma cahaya lampu lah.. haduuuhhhh memang orang2 islam se-jagat raya pada bodoh2 yah.. makanya negara2 yang islam2 ga ada yang maju, semuanya cuma bisa berkhayal dan menipu doang

    ReplyDelete
  3. SuKuriin....:p Hahahaaa....allahu akBar....;*

    ReplyDelete
  4. semoga orang-orang islam yang tidak konsern thdp perjuangan islam berbalik menjadi pembel islam di barisan terdepan .
    kita berharap dunia islam akan bangkit menggantikan sistem sekuler dan kapitalis yang mrusak peradaban dunia.

    ReplyDelete
  5. biasa nya orang yg mengatakan yg lainnya bodoh dan bego itu sebenarnya dirinya sendiri yg bodoh dan bego. kalau memang yg di atas ka'bah itu cahaya lampu aja. bisa gak orang yg bicara itu bikin seperti itu...??? jangan cuma ngomong doank bisanya. pake ngurusin negara islam segala gak maju2. memank dirinya sendiri sudah sukses bgt dan berhasil gitu...ngaca doonk.

    ReplyDelete
  6. Hati-hati dengan berita yang sengaja mengadu domba 2 umat ini (Islam-Nasrani) mereka emang senang kalau Islam dan Kristen saling bunuh, siapa mereka? coba baca sejarah dan sejarah nabi2

    ReplyDelete
  7. alhamdulh, akhirnya telah terjadi keajaiban yang menimpa pendeta bob. maka dari itu wahai umat manusia janganlah menghina satu agama dengan agama lainnya. maka kita harus mengambil pelajaran dari perbuatan pastor yang sudah memicu kebencian terhadap agama lainnya....

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah..
    ingat... itu baru hukuman didunia..
    hukuman di akherat pasti amat sangat luar biasa..
    subhanallah..
    ya Allah lindungilah kami dari orang2 seperti itu.. amin..

    ReplyDelete
  9. wah,.,., ini kabar baik untuk saudara muslim lainnya.,.,

    ReplyDelete
  10. makanya jangan coba2 dan main2 dengan kekuatan islam. apalagi AlQuran..Nah itu pastor kena batu nya kena azab dari Allah swt.

    ReplyDelete
  11. heh

    agama gak ada paok2nya ya paok
    otak manusia yg paok
    otak kao la yg plg paokk di dunia ini
    indonesia g butuh org yg punya toleransi kek kao paookk
    hush hush

    balesan
    -->ya ampun,, islam2 ini kok bego banget sih? ga malu apa bikin2 berita palsu begitu? video tentang malaikat yang ternyata cuma cahaya lampu lah.. haduuuhhhh memang orang2 islam se-jagat raya pada bodoh2 yah.. makanya negara2 yang islam2 ga ada yang maju, semuanya cuma bisa berkhayal dan menipu doang

    ReplyDelete
  12. wahai saudaraku sesama muslim....hati2 jangan mudah terpancing komentar yg bersifat menjelek2an Islam. mari kita sama2 berdoa untuk keutuhan agama kita......
    biarkan tangan Allah yg bekerja......

    ReplyDelete
  13. Heeeiiii...Ummat Kristen....Pendeta Kalian itu dah pikun...seandainya mereka membakar quran..tetapi al-quran masih tetap ada di dalam Qalbu Ummat Islam...FAHAM...!!!Amerika negara kaya (katanya seehhh)...Tetapi Melepaskan yesus dari salib aja tak bisa...bawa la ke tukang pangkas,mandikan,beri pakaian...yar ganteng...ini entah berapa tahun gak mandi2..itu pun masih mau kalian sembah...Yang bego tu kalian tau...BIADAB..!!! satu lagi...itu kutunya ada gak...rame kali yaaa...kaciaaann deh yesus.

    ReplyDelete
  14. biarkan Allah yg menghukum manusia2 sprti komentar yg di atas itu...
    anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu...
    org blg apa ttg Islam, kita cuek aja, krn klo kita MERESPON maka berhasillah tehnik mengadu domba mereka...
    wassalam..

    ReplyDelete
  15. Tak didunia di Akhirat pasti,,,,!!

    ReplyDelete
  16. Alloh yang telah menurunkan Al Quran dan Alloh juga yang akan menjaganya

    ReplyDelete
  17. iya.... siap tuh yang berani-beraninya menghina Islam.... tidak tau apa kalau kalian itu sesat.... SETAN lu.... berani-beraninya bilang ya ampun,, islam2 ini kok bego banget sih? KAMU YANG BEGO..... MASA TUHAN DISALIB, TIDAK BISA MEMBEBASKAN DIRINYA SENDIRI DARI SALIB.... GIMANA MAU MENOLONG UMATNYA..... DASAR KAMU YANG BEGO. NGACA DONG.... DASAR PEMAKAN ANJING....

    ReplyDelete
  18. ASKUM,WRB
    tanda2 kebesaran ALLAH ngk cuma pastur bob yang terkena azab, sebagai umat muslim saya sendiri pernah berdoa untuk menyaksikan mujizat ALLAH dan ternyata terkabul, yaitu melihat tulisan asma ALLAH di langit tepatnya di atas rumah saya sendiri kalau ngk percaya buka qiuxz.wordpress.com, ngk cuma itu saja di dalam mimpi saya saya sampai 3 kali di impikan tulisan asma ALLAH,ngk mungkin semua itu kebetulan.
    dan saya berani bersumpah kalau tulisan yang saya ketik ini ngk boong.
    jadi teman2 yang belum bertobat segera bertobat saja.dan AL-QURAN adalah benar.
    bagi orang2 kafir sebaiknya kalian berpikir, mana yang baik dan mana yang benar.waskum

    ReplyDelete
  19. jika kita bijak.. kita psti mencari tau kbr berita ini. mesti skeptis selaku umat, kpd Kafirun di atas.. cb lah berpikir lebih baik, ingat klo kmu msuk Islam kmu nambah nabi 1 lagi... hehe

    ReplyDelete
  20. mka'a jangan sekalikali menghina dan melawan Allah...!!!!

    ReplyDelete
  21. rasain lu.. modar-modar dah lu hahahahahasu

    ReplyDelete
  22. ya ampun,, islam2 ini kok bego banget sih? ga malu apa bikin2 berita palsu begitu? video tentang malaikat yang ternyata cuma cahaya lampu lah.. haduuuhhhh memang orang2 islam se-jagat raya pada bodoh2 yah.. makanya negara2 yang islam2 ga ada yang maju, semuanya cuma bisa berkhayal dan menipu doang


    yang nulis kalimat di atas, BERHATI-HATILAH... MALAIKAT SUDAH MENCATATMU DAN MASUK ANTRIAN ORANG2 KAFIR...

    ReplyDelete
  23. kurang kerjaaaaan banget yach...perasaan semua agama pasti mengajarkan kebaikan toh???? hanya caranya doank kali yg beda....so,ngapain sich berdebat. nanti aja sama2 qta tunggu diakhirat apakah qta masuk surga/neraka, yg terpenting siapkan hati aja dech....

    ReplyDelete
  24. jika dia benar2 memahami dan menjalankan agamanya secara benar, tidak mungkin orang tersebut melakukan hal bodoh seperti di atas.

    Setuju dengan pernyataan sebelumnya, semua agama mengajarkan kebaikan dan perdamaian. jd klo ada seseorang sampai berbuat seperti itu, apalagi seorang Pastor, itu berarti harus dipertanyakan. apa aja, banyak yang harus dipertanyakan!!

    ReplyDelete
  25. Betul tuh, jangankan keimanannya kepada Allah SWT, bahkan keimanan kepada yang dia yakini aja harus dipertanyak tuh!!

    ReplyDelete
  26. Sebenrnya semua agama itu mengajarkan hal yang sama, salah satunya yaitu cinta dan perdamaian. nah kalo yang dilakukan Bob Old ini kira2 dia pake aturan agama mana, toh saya yakin Kristen jg tidak mengajarkan untuk berbuat hal itu...

    salam kontes Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^