Daftar Aktor dan Aktris Termahal 2010

Written By Alfarqy on Tuesday, September 21, 2010 | 11:35:00 AM

Daftar aktor dan aktris termahal 2010. Jika pemain sepak bola ada daftar pemain termahal, maka begitu pula dengan para aktor dan aktris. Dengan akting mereka yang bagus juga dengan film mereka yang laris akan mendongkrak harga kontrak mereka di film selanjutnya dan pastinya mendapat predikat aktor dan aktris termahal.


Dalam setiap tahunnya majalah Forbes selalu mengupdate daftar aktor dan aktris termahal dengan melakukan serangkaian wawancara dan investigasi kepada agen, manajer, produser, studio dan pengacara para aktor dan aktris tersebut.

Jadi siapa sajakah aktor dan aktris termahal di tahun 2010.

10 Aktor Termahal 2010 :

1. Johnny Depp (USD 75 Juta) Film-film yang dibintanginya selalu sukses besar dipasaran. Film terbarunya Alice In Wonderland meraih pemasukan global 1 Milyar Dollar dan Public Enemies meraih pemasukan cukup besar yaitu sekitar USD 214 Juta.

2. Ben Stiller (USD 53 Juta) Beberapa filmnya meraih keuntungan sebesar USD 2 Milyar di Amerika saja hal itu membuat namanya selalu berada di jajaran aktor termahal Hollywood.

3. Tom Hanks (USD 45 Juta) Film Angels And Demons yang dibintanginya meraih pemasukan global sebesar USD 485 Juta. Angels and Demons adalah film kedua yang disadur dari novel karya Dan Brown. Film sebelumnya The Da Vinci Code meraup pemasukan global USD 780 Juta. Sukses besar kedua film itu membuat nama Tom Hanks berada di urutan ketiga Highest Paid Actors versi Forbes.

4. Adam Sandler (USD 40 Juta) Namanya masih jadi magnet untuk menarik minat penonton. Beberapa filmnya selalu sukses di pasaran.

5. Leonardo Di Caprio (USD 28 Juta) Film Shutter Island yang dibintanginya meraih keuntungan global sebesar USD 295 Juta. Menempatkannya di urutan kelima dalam daftar aktor termahal.

6. Daniel Radcliffe (USD 25 Juta) Termasuk aktor termahal saat ini karena perannya sebagai Harry Potter. Semua film Harry Potter sangat laris dan sejauh ini seluruh film Harry Potter telah menghasilkan pemasukan global sebesar USD 5.4 Milyar di Box Office

7. Robert Downey Jr (USD 22 Juta) Namanya semakin melambung setelah sukses besar film Iron man I dan II yang meraih pemasukan total sekitar USD 1,1 Milyar.

8. Tom Cruise (USD 22 Juta) Walau popularitasnya mulai menurun dan selama periode Juni2009-Juni 2010 tidak ada film yg dibintangi namun Tom masih dapat pemasukan dari film-film lamanya yang sering diputar ulang di TV.

9. Brad Pitt (USD 20 Juta) Film terakhirnya Inglourious Basterds meraih pemasukan global USD 314 Juta dan hubungannya dengan Angelina Jolie selalu menjadi berita utama berbagai media sehingga nama Brad Pitt seolah jadi magnet yang kuat di dunia hiburan.

10. George Clooney (USD 19 Juta) Berhasil masuk nominasi Oscar 2010 berkat film Up In The Air dan film tersebut berhasil meraih keuntungan USD 163 Juta padahal biaya produksi film itu hanya USD 25 Juta.



10 Aktris Termahal 2010 :

1. Sandra Bullock (USD 56 Juta) Sandra berhasil meraih Oscar di film The Blind Side yang biaya Produksinya sekitar 29 juta tapi meraih pemasukan global USD 309 Juta sementara The Proposal biaya nya sekitar USD 40 Juta meraih pemasukan USD 317 Juta. Suatu prestasi yang luar biasa dan membuktikan bahwa nama Sandra Bullock masih menjadi magnet yang kuat didunia film.

2. Reese Witherspoon (USD 32 Juta) setelah film terakhirnya pada tahun 2008 Four Christmases, namanya jarang muncul di film baru. Tapi hal itu tidak membuat Reese terlempar dari jajaran 10 Artis yang paling mahal di Hollywood.

3. Cameron Diaz (USD 32 Juta) Cameron Diaz, meraih pemasukan yang besar dan berkesinambungan berkat mengisi suara dari film Shrek yang sangat sukses dipasaran selain itu beberapa filmnya laris dipasaran sehingga namanya selalu berada di jajaran Top 10 artis Hollywood termahal.

4. Jennifer Aniston (USD 27 Juta) beberapa film terakhirnya selalu hancur dipasaran tapi berkat franchise dan royalty film seri ‘Friends’ dan beberapa kontrak iklan dengan perusahaan besar, Jen masih bertahan di jajaran teratas artis yang paling berpengaruh dalam industri hiburan

5. Sarah Jessica Parker (USD 25 Juta) Sarah Jessica Parker, meraih sukses besar dari film seri TV dan versi layar lebar Sex and The City I dan II yang meraih keuntungan total sebesar USD 705 Juta . Selain itu Sarah berhasil meraup untung sebesar USD 24 Juta dari penjualan Parfumnya.

6. Julia Roberts (USD 20 Juta) walau bintangnya mulai meredup tapi namanya masih diperhitungkan sebagai Artis yang paling berpengaruh di Hollywood. Beberpa film lamanya yang jadi box office dan keberhasilannya meraih Oscar membuat Julia tetap berada di jajaran Top 10.

7. Angelina Jolie (USD 20 Juta) Tahun lalu Angelina Jolie ada di posisi 1 karena sukses besar film Wanted dan Kungfu Panda tapi karena periode Juni 2009-Juni 2010 ini tidak ada film yang dibintanginya maka dia harus rela menyerahkan Tahta nomer 1 pada Sandra Bullock. Beruntung Ibu enam anak ini masih laris jadi cover berbagai majalah sehingga, tanpa film pemasukannya tetap stabil.

8. Drew Barrymore (USD 15 Juta) selain laris sebagai artis dia juga berhasil jadi Produser film He’s Just Not That Into You yang cukup sukses dipasaran. Membuat namanya layak berada di jajaran artis yang termahal dan berpengaruh di Hollywood.

9. Meryl Streep (USD 13 Juta) walau sudah 60 tahun, Meryl tetap masih mempesona dan aktingnya selalu mendapat pujian dia juga satu-satunya artis yang pernah dinominasikan untuk meraih Oscar sebanyak 16 kali. Tahun 2010 ini Meryl Streep masuk nominasi Oscar berkat perannya dalam film Julie and Julia

10. Kristen Stewart (USD 12 Juta) Artis berusia 20 tahun ini terkenal karena perannya sebagai Bella di film Twilight Trilogy. Sejauh ini ketiga film itu telah menghasilkan pemasukan total sebesar USD 1.77 Milyar Dolar dan melambungkan namanya di jajaran Top 10 Artis termahal saaat ini.
Blog, Updated at: 11:35:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^