Paris Hilton Sembunyikan Kokain Dalam Organ Kewanitaannya

Written By Alfarqy on Monday, September 20, 2010 | 7:02:00 PM

Paris Hilton sembunyikan kokain dalam organ kewanitaannya. Siapa yang tidak tahu dengan artis yang satu ini. Popularitas adalah segalanya baginya, selalu membuat sensasi (lebih banyak bersifat buruk / negatif) demi menaikan popularitasnya. Tahukan? Ya, siapa lagi kalau bukan Paris Hilton, pewaris dari kerajaan bisnis Hilton.


Dan sekarang yang mengejutkan adalah berita dimana dia menyembunyikan kokain di dalam organ kewanitaannya. Gila gak tuh?!

Seperti dilansir perezhilton.com, pewaris kerajaan bisnis hotel Hilton berusia 29 tahun ini menyimpan kokain di dalam organ kewanitaannya. Ini adalah modus operandinya, Paris menyimpan kokain di dalam kondom yang sudah diberi lubrikasi saat pergi ke bandara manapun.

"Itulah sebabnya saat yang pertama dilakukannya ketika ditanyai polisi di Vegas adalah menggunakan kamar mandi. Ia tahu itu hanya salah satu cara untuk menyembunyikan kokain dan menghindari penangkapan. Paris tak sebodoh yang dikira semua orang," kata Perez.

"Ia salah satu orang terlicik, manipulatif, dan sangat pintar yang pernah saya temui. Ia berpikir sangat cepat saat ia di Vegas," demikian kata Perez mengutip keterangan yang diberikan orang terdekat Paris.
Blog, Updated at: 7:02:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^