Rida Eks "RSD" Ditolak Nyanyi Karena Berjilbab

Written By Alfarqy on Sunday, September 26, 2010 | 10:31:00 AM

Rida eks "RSD" ditolak nyanyi karena berjilbab. Merubah diri menjadi lebih baik dan islami memang sulit. Akan sangat banyak sekali godaan yang akan menimpa kita, baik dari diri sendiri, keluarga, lingkungan, bahkan juga pekerjaan. Seperti yang dialami oleh Rida mantan personil RSD (Rida, Sita dan Dewi). Pengalaman kurang mengenakan ia alami ketika dirinya sudah mulai memakai busana muslim dan berjilbab.


Setelah Rida berjilbab, Ia beberapa kali ditolak untuk tampil nyanyi di beberapa show dan acara penting. "Beberapa ada penolakan buat saya untuk nyanyi karena alasan pakai jilbab, jadi tidak mau manggil lagi," ujarnya saat ditemui dalam acara Halal Bihalal I Haqi di FX, Sudirman, Sabtu 25 September 2010.

Ibu dari satu anak ini telah memutuskan mengenakan jilbab sejak Januari 2006 ini, pernah gagal manggung di hotel berbintang di Jakarta dan batal jadi host di acara sebuah produk.

"Saya pernah ditolak dan batal ngisi acara di hotel bintang di Jakarta, saya bilang sudah pakai jilbab dan mereka tidak mau," katanya. "Tapi, itu tidak pernah saya pikirkan sebagai suatu masalah."

Menurut wanita yang punya nama lengkap Rida Farida ingin fokus di lagu-lagu religi. "Bekerja sama dengan Erick Yusuf, saya ingin musik religi berjalan kayak musik pop, bisa berjalan terus walapun tidak puasa," cetusnya sambil tersenyum.

Rida juga bangga jika album Reuni yang digarap bareng teman-temannya sebanyak 9 orang. Album Reuni ini kata Rida menampilkan Addie MS, Adjie Soetama, Mus Mujiono, Sheila Madjid, Memes, Odie Agam, Lilo Kla Project, Utha Likumahua dan Rida.

"Saya yang paling muda. Tapi di album ini saya pakai topi, menyesuaikan teman-teman dan tinggal tunggu klipnya. Kalau RBT nya sudah banyak sih," ujarnya.

Begitulah hidup, kita akan gampang untuk berbuat dan terjerumus ke dalam dosa, dan tidak perlu belajar untuk itu. Tapi kita akan sulit untuk menjadi orang yang lebih baik di mata-Nya, dan kita harus selalu belajar untuk itu.

vivanews.com
Blog, Updated at: 10:31:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^