Terima Kasih Pastor Terry Jones Atas Aksinya!

Written By Alfarqy on Monday, September 27, 2010 | 8:12:00 PM

Terima kasih Pastor Tterry Jones atas aksinya! Seluruh umat muslim di seluruh dunia marah, mengutuk dan mengecam atas aksi Pastor Terry Jones bersama partnernya Bob Old membakar Al-qur'an. Bahkan tidak hanya umat muslim saja yang marah, melainkan juga para pemeluk agama lain termasuk kristiani ikut mengecam tindakan gila mereka yang bisa saja memicu perang antar agama.


Tetapi di balik itu semua, sungguh besar keagungan-Nya, selain Allah SWT akan menjaga kemurnian Al-qur'an, Ia juga membalikkan keadaan. Ia rubah kebencian banyak umat non-muslim kepada umat Islam menjadi rasa ingin tahu, belajar dan mengenal lebih jauh tentang Islam.

Aksi Pastor tersebut sekarang menjadi keuntungan bagi umat muslim.

Terima kasih Pastor Terry Jones, Untuk Sumbangan Anda Kepada Islam!

1. Terima kasih Anda membuat Quran menjadi bestseller. Banyak Quran dan terjual di Amazon, lokal dan toko online Islam, sehingga memberikan manusia kesempatan untuk membaca dan merenungkan bimbingan Tuhan .

2. Terima kasih untuk keuntungan bisnis. Banyak orang penasaran dan membeli buku-buku Islam, sekaligus Quran, Ini memberi pendapatan tambahan bagi toko-toko Islam.

3.Banyak orang mengunjungi masjid-masjid untuk menghadiri pengajian dan presentasi tentang Islam, sehingga menerima pesan indah Islam.

4. Banyak orang menghubungii hotline ( saluran) GainPeace's 800-662-Islam dan bertanya tentang iman Islam, Membuat kaum Muslim bisa memberikan kesempatan untuk menjelaskan Islam kepada warga negara kita. Anda menghasilkan lebih banyak publisitas bagi Islam, dibanding semua kampanye Kami selama ini.

5.Orang banyak mencari kata-kata Islam 'dan' Quran ' lewat Google . Dan 'Semakin banyak Anda berbicara tentang Islam dan Quran.Lebih banyak orang datang ke website muslim untuk belajar tentang kebenaran Islam.

6. Perpustakaan sibuk melayani pinjaman cetakan Quran. Ya, perpustakaan di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa sibuk meminjamkan salinan Quran untukanggotanya.

7. Terima kasih karena Kami menghemat dolar untuk iklan tentang Islam. Publisitas Gratis untuk kata-kata 'Quran' dan 'Islam'. Umat Islam bisa menghabiskan jutaan dolar, tapi tidak bisa menghasilkan publikasi yang sama sekaligus perhatian media.Sekali lagi terima kasih untuk Anda, firman Allah ( Al-Quran) menjadi sebuah kata yang populer di rumah-rumah Kita.

8. Terima kasih untuk membangkitkan umat Islam. Muslim seluruh dunia sekarang lebih bergairah tentang indahnya iman dan damainya Islam dan ingin berbagi dengan tetangga, kolega, teman dan kemanusiaan.

9. Terima kasih untuk mendorong lebih banyak orang untuk memeluk Islam. Kami memiliki lebih banyak penelepon, belajar dan memeluk Islam dalam beberapa minggu terakhir,ini belum pernah terjadi sejak 40 tahun terakhir.

10. Terima kasih untuk mempersatukan hati nurani rakyat, Muslim, Yahudi, Kristen, Hindu, dan ateis, pada platform kebaikan bersama, cinta dan toleransi untuk melawan kebencian, bias dan kefanatikan.

Pastor Terry Jones, kami berdoa Anda benar-benar membaca Quran dengan pikiran dan hati terbuka. Kemudian merenungkan pesan atas Ke-esaan Tuhan. Jika Anda mengasihi Yesus, mengikuti agama Yesus, agama Yesus adalah Islam, tunduk kepada Sang Pencipta. Semoga Allah, memberi Anda hidayah untuk mendapat kebenaran Islam .Dan Anda mulai menyembah Satu Pencipta seperti yang diberitakan dan dipraktikkan oleh Nabi Nuh, Ibrahim, Musa, Yesus dan Muhammad, Alaihi Salam. Selamat Datang Kepada Islam.

Sabeel Dr Ahmed
Direktur
Proyek GainPeace, USA

“Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan – QS 94:5″.
Blog, Updated at: 8:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^