6 Larangan Dalam Tidur

Written By Alfarqy on Sunday, October 10, 2010 | 10:02:00 PM

6 larangan dalam tidur. Menurut penelitian, manusia akan dapat bertahan tanpa makan selama 2 minggu. Tetapi untuk tidak beristirahat, manusia hanya bisa bertahan 1 minggu saja. Nah waktu yang sangat baik untuk beristirahat adalah tidur, karena ketika tidur organ manusia benar-benar dapat beristirahat secara optimal. Apabila kekurangan tidur maka akan berakibat pada rusaknya organ dan otak manusia.


Tetapi untuk tidur saja anda juga harus memperhatikan kualitas tidur anda, agar tubuh dapat istirahat sepenuhnya. Untuk itu, agar tidur anda berkualitas anda juga harus mamperhatikan 6 larangan dalam tidur:

1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN
Jam tangan yang anda pakai bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya di saat organ anda sedang beristirahat, bisa berbahaya.

2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH
Ini khusus bagi para perempuan. Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan Kanker Payudara. Jadi ketika anda tidur, sebaiknya tidak memakai BH.


3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG
Pernah ada himbauan bahwa sebaiknya kita jangan meletakkan handphone di saku / kantong celana karena akan berakibat kurang baik pada senjata kita. Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system syaraf kita, termasuk ketika kita sedang tidur.

4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP
Bernafas bukan hanya dilakukan secara global oleh hidung kita saja, tetapi juga kulit. Apabila anda tidur dengan make up yang masih menempel, maka kulit yang diselimuti oleh make up juga tidak akan bisa bernafas.

5. JANGAN TIDUR DENGAN ISTRI ORANG
Jangan melakukan hal ini kalau anda masih ingin melihat hari esok yang cerah.

6. JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI DI JALAN TOL
Untuk yang nomor 6 tinggal dipahami saja sendiri, ok!
Blog, Updated at: 10:02:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^