Vokalis Band ST 12, Charly Akan Menikah Lagi?

Written By Alfarqy on Monday, October 18, 2010 | 5:51:00 PM

Kabar mengejutkan datang dari vokalis band ST 12, Charly yang katanya akan menikah lagi? Siapa kira-kira yang akan disunting oleh Charly? menurut Charly, yang mempunyai putra tunggal bernama Restu Gibran, anak adalah segala-galanya. Oleh sebab itu tak heran, Charly menggelar pesta mewah untuk anaknya, sebagai ucapan syukur karena pada tanggal 1 Oktober lalu, Restu telah dikhitan.

Dan ternyata yang dimaksud dengan Charly mau menikah lagi, bukan dengan wanita lain melainkan Ia akan menggelar pesta pernikahannya lagi dengan Regina yang katanya pada saat dulu tidak pernah merasakan kemewahan pada saat menikah.

“Kebetulan memang waktu itu aku tidak punya duit, lagi gembel, lagi kere, lagi benar-benar aku susah,yang penting kita sah menikah. Istri saya juga bilang, mungkin ini sekalian (pesta pernikahan),” aku Charly ‘ST 12’ ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/10).

Dan demi memuaskan keinginannya, Charly membuat pesta khitanan untuk Restu semegah layaknya pesta pernikahan. “Kita berasa aja bahwa kita disini akhirnya merasakan di pelaminan. Kan gak ada salahnya, sekalian ada berkah juga dari anak,” katanya.

Lantas berapakah budget yang dikeluarkan Charly untuk menghelat acara besar yang juga dihadiri beberapa artis dan pejabat tinggi itu?

“Waduh kebetulan banyak orang yang nyumbang, banyak sponsor yang pasti dari label ada 5 M, dari Wagub 7 M, Bupati ada 12 M dari gue gak bermodal, modalnya keihklasan aja,” ucapnya penuh canda.
Blog, Updated at: 5:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^