Foto Close-up Permukaan Matahari Yang Sangat Menakjubkan

Written By Alfarqy on Thursday, November 04, 2010 | 10:01:00 AM

Foto close-up permukaan matahari yang sangat menakjubkan. Pernahkah Anda melihat matahari dengan mata telanjang, atau pernahkah anda mengira-ngira dan membayangkan seperti apa bentuk sebenarnya dari permukaan matahari.


Kalaupun anda pernah nelihatnya dengan mata telanjang pasti sedang dalam keadaan yang mendung dan tetap hanya terlihat sinar putih agak orange yang bisa kita lihat dengan mata telanjang.

Dan ternyata bentuk permukaan matahari yang sebenarnya sangatlah indah dan menakjubkan sekali.


Seperti hasil guratan kuas dari lukisan abkstrak yang begitu indah. coba lihat versi Hi Resolutionnya wow, luar biasa, menakjubkan kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Karya indah ini diabadikan oleh seorang astronom Dr Kevin Reardon dari Arcetri Astrophysical Observatory di Florence Italia dengan luas area yang diambil 65 ribu mil persegi.

Lihatlah gas super panas matahari menjilat jilat sangat cepat dan aktif meledak ledak dikenal sebagai spikula sekitar 300 mil dan menyembur ke atas diameter dari matahari dengan kecepatan supersonik 45.000 mph. Mereka dapat diibaratkan pipa gas, masing-masing selebar sebuah negara kecil dan selama setengah Bumi.
Blog, Updated at: 10:01:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^