FPI Cegat Miyabi di Bandara

Written By Alfarqy on Friday, November 26, 2010 | 9:50:00 AM

FPI cegat Miyabi di bandara. Walaupun FPI tidak terlalu gencar mengecam film pertama Miyabi – Menculik Miyabi, ini bukan berarti FPI diam saja akan kedatangan artis dari Jepang itu. Dikabarkan bahwa Habib Salim Alatas alias Habib Selon selaku ketua FPI Jakarta mengatakan bahwa FPI lebih memfokuskan di bandara, pada kedatangan Miyabi untuk yang kedua kalinya ini.

“Kita belum nonton filmnya, dan sekarang udah tayang. Ya ini masalah film itu LSF (Lembaga Sensor Film), dan nanti kita bakal tanya ke LSF. Tapi kami Front Pembela Islam, yang katanya Maria Ozawa akan datang Senin besok, maka :

Kita menolak dengan tegas kehadiran Maria Ozawa ke Jakarta, karena dikhawatirkan menimbulkan dampak yang kurang baik.
FPI akan menurunkan intelijen di Bandara Soekarno-Hatta, mulai hari Senin pagi, dan apabila ditemukan Miyabi di Bandara maka FPI DKI akan memulangkan kembali.

Menolak kunjungan Miyabi ke kantor DPD FPI Jakarta, tanpa alasan yang jelas. Dia katanya datang mau tanya-tanya tentang Islam, kita tolak. Kalau mau masuk Islam kita terima,” tegasnya berapi-api.
Kenapa film Hantu Tanah Kusir terkesan lebih tenang? “Sebetulnya ini mancing kita untuk demo, buat mendongkrak film mereka. Ya kita harus ada waspada, bisa buat jualan dia,” terangnya saat menjelaskan alasan pihaknya tak terlalu fokus pada produksi filmnya.

Selain itu, FPI juga meminta konfirmasi soal kedatangan Maria Ozawa kepada pihak Maxima melalui surat. Lebih jauh, Habib menjelaskan soal alasan pihaknya tak terlalu fokus pada produksi filmnya dikarenakan tak mau terjebak dalam ‘strategi bisnis’ pihak produser.

Untuk menghadang Miyabi, Habib akan membawa ribuan massa. “FPI sudah siap ribuan massa, untuk mencegah, sebelum dia turun kita langsung masukin lagi ke pesawat,” tegasnya.
Blog, Updated at: 9:50:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^