Silet Berulah, Foto Syur Fenny Rose Nampang di Akun Facebook Milik RCTI

Written By Alfarqy on Monday, November 08, 2010 | 9:08:00 PM

Silet Berulah, Foto Syur Fenny Rose Nampang di Akun Facebook Milik RCTI - Rasa kesal tengah menghinggapi sebagian masyarakat indonesia, khususnya yang mengetahui dan menonton tayangan infotainment 'Silet' di RCTI episod 7 November 2010.


Image positif stasiun TV ini kini tercoreng oleh sebuah tayangan infotainment mereka sendiri, yaitu Silet, yang menyiarkan kabar tak sedap tentang musibah Gunung Merapi.

Aksi kesal masyarakat terhadap pemberitaan infotainment tersebut berbuntut pada tersebarnya foto-foto syur Fenny Rose di akun Facebook milik RCTI. Foto syur ini memang diunggah pemilik akun lain. Foto hasil rekayasa itu menggambarkan presenter tayangan infotainment Silet, Fenny Rose, tanpa busana.

Tampaknya, rekayasa tak sempurna itu memang bukan ingin menampilkan kemampuan sang pembuat, namun sekadar melampiaskan kemarahan pada sang presenter.

Bahkan, ada yang secepat kilat membuat akun dengan nama Fenny Rose, untuk melampiaskan protes keras atas kesalahan yang dibuat.

Halaman muka akun official RCTI pun tak luput dari kecaman dan hujatan yang amat luar biasa kasarnya. Semua berisi memaki tanpa henti yang di-update dari waktu ke waktu, yang sudah berlangsung sejak program tersebut ditayangkan kemarin.

Protes keras dari para pengguna media sosial berbasis online ini bermula dari tayangan infotainment Silet di RCTI pada Minggu kemarin. Dalam tayangan tersebut Fenny Rose silap lidah dan menyebut-nyebut Daerah Istimewa Yogyakarta dengan julukan Kota Malapetaka.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak RCTI maupun Fenny Rose mengenai hal ini.
Blog, Updated at: 9:08:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^