Justin Bieber ke Jakarta

Written By Alfarqy on Monday, January 24, 2011 | 8:59:00 AM

Siapa yang gak bakalan gembira dengan berita yang satu ini. Kabar bahwa penyanyi muda yang sedang digandrungi di seluruh dunia, khususnya para fans wanita, Justin Bieber akan ke Indonesia. Atau lebih tepatnya Justin Bieber ke Jakarta pada 23 April 2011 mendatang.

Kabar Justin Bieber ke Indonesia bermula berhembus dari twitter promotor Justin, yaitu Marygops Studios. "Justin Bieber is CONFIRMED - LIVE @ SICC, April 23rd '11! Presented by @marygopsstudios," demikian seperti yang tertulis di halaman resmi akun Twitter sang promotor.

Justin Bieber ke Jakarta
Foto Justin Bieber dan Kim Kardashian

Kabar Justin Bieber ke Indonesia menguat ketika hari Sabtu (22/1/2011) ada kabar yang dipublikasikan oleh detikcom mengenai antrean tiket panjang teptanya di EX Plaza, Jakarta. Anteran tiket tersebut ternyata adalah bagian dari penggemar pelantun "Baby" yang panjangnya sudah mencapai 1 km lebih.

Antrean tiket ini juga merupakan bagian yang dilakukan para fans Justin Bieber untuk menyambut kedatangannya pada bulan April mendatang di Indonesia. Tentu dengan telah dijualnya tiket konser Justin di Indonesia, maka sudah dapat dipastikan Justin Bieber sendiri bakal datang ke Jakarta pada bulan April yang akan datang.

Adapun harga tiket konser Justin Bieber yang rencananya akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 dijual bervariasi. Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

Jadi untuk sobat para fans Justin Bieber, segera bersiap-siap untuk menantikan kedatangan Idola kamu, sebab Justin Bieber akan ke Indonesia atau tepatnya Justin Bieber ke Jakarta bulan April yang akan datang.
Blog, Updated at: 8:59:00 AM

4 comments:

  1. asik justin bieber datang juga ke jakarta
    ga sabar nih menunggu kedatang nya
    bwt justin bieber
    i love you forever

    ReplyDelete
  2. walah justin

    namun sayang tiketne gak kebeli hiks

    ReplyDelete
  3. http://www.youtube.com/watch?v=x5KxcQIot2I

    ReplyDelete
  4. justin bieber adalah superstar nomor sutu deh i heart yuo forever

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^