Gadis Lugu ini Tewas Oleh Ciuman Pertamanya

Written By Alfarqy on Monday, February 21, 2011 | 9:51:00 AM

Gadis Lugu ini Tewas Oleh Ciuman Pertamanya
Gadis Lugu ini Tewas Oleh Ciuman Pertamanya - Siapa yang bisa menyangka, sebuah ciuman pertama dapat merenggut nyawa manusia. Kisah malang ini dialami oleh seorang gadis pemalu, Jemma Benjamin (18) asal Llantwit Fardre, South Wales. Jemma meninggal seketika setelah menikmati ciuman pertamanya dari pacarnya. Dari penyelidikan, seperti dilaporkan Daily Mail Kamis (10/2/2011), ditemukan bahwa Jemma meninggal akibat kondisi kardio yang langka, yaitu Sudden Arrhytmic Death Syndrome (SADS) yang telah membunuh 500 orang per tahun di Inggris.

Jemma dicium oleh teman kuliahnya Daniel Ross (21) di rumah pemuda itu setelah pulang dari jalan-jalan malam. Namun secara tiba-tiba atlet hoki itu tiba-tiba tersungkur di sofa dan meninggal seketika itu juga. Daniel yang mengenal Jemma sejak tiga bulan lalu mencoba sekuat tenaga untuk memulihkan pacar barunya itu sambil menunggu paramedis tiba di tempat itu. Namun, tidak ada yang bisa dilakukannya untuk mengembalikan Jemma.

Kepada polisi, Daniel mengaku mengenal Jemma sejak tiga bulan lalu, dan itu merupakan ciuman pertama mereka. “Ini bukan hubungan yang didasari seksualitas, tetapi kami memang biasa bertemu beberapa kali dalam seminggu,” katanya. Malam itu sebenarnya mereka sempat pergi ke bar, namun mereka harus kembali ke flat Daniel untuk mengambil kartu kreditnya yang tertinggal. Di situ mereka ngobrol sebentar lalu berciuman di lorong dekat pintu depan. “Kami sempat pergi ke dapur, lalu pindah ke ruang tamu dan Jemma duduk di sofa,” tutur Daniel.

Tiba-tiba, kata Daniel, mata Jemma sayu dan mulutnya berbusa, lalu tubuhnya terkulai di sofa. “Lalu saya telepon ibunya. Saya ingin tahu apakah ia menderita epilepsi. Dia (Jemma) berulang kali sadar lalu pingsan lagi,” katanya. Lalu Daniel menelepon petugas medis dan memberikan napas buatan dan memompa dada Jemma, tetapi tindakan itu sia-sia. Detektif Richie Andrews yang memeriksa Daniel mengungkapkan bahwa kedua anak muda itu sempat mengobrol lalu berciuman. “Ada kemungkinan itu ciuman pertama mereka,” kata Richie.

Dale, ayah Jemaa, mengungkapkan dugaannya bahwa Jemma dan Daniel tidak berpacaran. “Ia (Jemma) pemalu dan penakut,” katanya. Terungkap pula bahwa Jemma saat itu sedang tertekan menghadapi ujian mata kuliah sains olahraga. Menurut sang ibu, Charlotte Garwood, putrinya adalah perenang jarak jauh dan atlet hoki. “Jemma merupakan potret sosok yang sehat pada satu menit, tetapi direnggut dari saya menit berikutnya,” kata Charlotte.
Blog, Updated at: 9:51:00 AM

1 comments:

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^