Giliran Kangen Band Terjerat Kasus Narkoba

Written By Alfarqy on Saturday, March 12, 2011 | 11:12:00 PM

Giliran Kangen Band Terjerat Kasus Narkoba - Rasanya belum kering bibir ini membicarakan Iyut Bing Slamet yang terjerat kasus narkoba. Kini bertambah lagi daftar artis yang ditangkap polisi karena kasus yang sama. Bahkan cukup mengejutkan karena kasus ini datang dari grup Kangen Band.

Giliran Kangen Band Terjerat Kasus Narkoba

Kelima personel Kangen Band: Andika (vokal), Dodhy (gitar), Iim (drum), Tara (gitar), dan Novry (bas), tertangkap basah menghisap ganja seberat 40 gram. Selain itu, petugas juga menemukan ganja tanaman setinggi 3 senti meter di markas mereka, di Cibubur, Jakarta Timur.

Lexi, manajer Kangen Band, saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 12 Maret 2011, membenarkan penangkapan itu. Menurut dia, kelimanya ditangkap di markas Kangen Band di Cibubur, Sabtu dini hari, 12 Maret pukul 02.30 WIB.

Saat ini mereka sedang diperiksa Tim Unit IV Direktorat IV Narkotika, Mabes Polri di Gedung  Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono, Jakarta. "Saya masih menunggui mereka," ujar Lexi.

Sampai saat ini Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat, belum memastikan kapan berakhirnya penyidikan personel Kangen Band. "Penyidiknya belum ada yang bisa dihubungi," kata Sumirat. "Laporan sementara, mereka ditangkap setelah manggung di Bekasi."

Ditangkapnya Kangen Band menambah daftar panjang artis-artis yang berurusan barang haram ini. Sebelumnya artis Iyut Bing Slamet juga kedapatan membawa shabu-shabu seberat 0,4 gram di Hotel Penthouse, Jakarta Barat, 8 Maret.

Sepekan sebelumnya, tepatnya 28 Februari, drummer Padi Yoyo, juga ditangkap Sub Dit V Direktoran Narkoba Bareskrim Mabes Polri di Sudirman Park, Jakarta Pusat. Polisi menyita 0,4 gram shabu-shabu.

Sumber: vivanews.com
Blog, Updated at: 11:12:00 PM

1 comments:

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^