Justin Bieber Alih Profesi Jadi Pesepak Bola dan Gabung Dengan Barcelona?

Written By Alfarqy on Saturday, April 09, 2011 | 9:38:00 AM

Justin Bieber Alih Profesi Jadi Pesepak Bola dan Gabung Dengan Barcelona, benarkah? Pertanyaan tersebut mengalir seiring dengan terlihatnya Justin Bieber berlatih bersama dengan para pemain Barcelona, seperti yang dilaporkan The Sun.

Justin Bieber Alih Profesi Jadi Pesepak Bola dan Gabung Dengan Barcelona?

Ternyata kedatangan pelantun tembang hits baby itu ke markas latihan Barcelona, Ciutat Esportiva, adalah dalam rangka memenuhi undangan pihak klub sebelum dirinya menggelar konser di Barcelona, tepatnya di pulau Sant Jordi, Rabu (6/4/2011) malam waktu setempat.

Di markas latihan klub Raksasa Katalan itu, Bieber melakukan sesi latih tanding dengan para pemain junior Barca, seperti Bojan Krkic, Thiago Alcantara, Benja Martinez, Andreu Fontas, dan kiper tim B, Ruben Mino.

Ternyata, Bieber tak hanya bagus dalam bernyanyi, namun dia juga piawai dalam mengolah si kulit bundar. Mengenakan kostum Barcelona, Bieber tidak terlihat canggung bermain bersama para bintang muda Barca. Dia bahkan beberapa kali sukses menggocek bola dan melepaskan umpan silang matang dengan menggunakan kaki kirinya.

Dia juga terlihat seringkali melakukan umpan satu dua dengan Bojan dan bahkan nyaris saja membuat gol andaikan bola sepakannya tidak membentur tiang kanan gawang.

Sayang, Bieber tidak bisa berlama-lama berada di kamp pelatihan Barca. Dia harus bergegas mempersiapkan diri untuk konsernya. Dia juga melewatkan laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions antara Barca berhadapan dengan Shakthar Donetsk. Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Barca dengan skor telak 5-1.
Blog, Updated at: 9:38:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^