Video Polisi Gorontalo Menggila

Written By Alfarqy on Tuesday, April 05, 2011 | 9:00:00 AM

Sedang seru-serunya chat dengan teman di FB tadi malam, lihat ada teman yang share link video youtube. Statusnya sih pake bahasa sunda, isinya lucu-lucuan gitu, cuma judul dari Youtubenya "POLISI GORONTALO MENGGILA". Agak penasaran juga langsung aja diputar, dan pas diputar ternyata emang lucu banget.

Video Polisi Gorontalo Menggila

Keseharian seorang Brimob (yang juga manusia) yang belum diketahui namanya di kota gorontalo, mengisi kekosongan ditengah sedang berjaga. Video lypsinc seperti halnya video keong racun shinta dan jojo ini ternyata sedang menjadi buah bibir, khususnya dikalangan pengguna internet.

Dalam Video yang diberi judul "Polisi Gorontalo Menggila" tersebut tampak seorang brimob yang sedang berseragam tersebut menirukan gaya bintang india Shah Rukh Khan, yang menyanyikan lagu Chaiya Chaiya, yang merupakan soundtrack dari film Sie yang pernah booming di tahun 1998.

Video polisi gorontalo menggila tersebut berdurasi kurang lebih 6 menit, dan video tersebut sempat di upload sebanyak tiga kali di chanel youtube 29 Maret, 2 April, dan 3 April. Dan saking gokilnya aksi dari pak polisi gorontalo tersebut video ini menjadi bahan pemberitaan, sampai sekarang ini susah 21 ribu lebih yang menonton video aksi polisi kocak gorontalo ini

Nah, berikut ini video "Polisi Gorontalo Menggila" dari youtube:



Pertanyaanya, akankah video Polisi Gorontalo Menggila ini melambungkan polisi tersebut sehingga menjadi Artis mendadak seperti halnya Udin oleh "Udin Sedunia" atau Sinta dan Jojo oleh "Keong Racun"? Kita lihat aja seperti apa kelanjutannya!!
Blog, Updated at: 9:00:00 AM

1 comments:

  1. salut bang norman, buat video lagi ya????ditunggu lo . . .

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^