Harga dan Spesifikasi Nexian Champion G965

Written By Alfarqy on Thursday, June 16, 2011 | 8:16:00 PM

Harga dan Spesifikasi Nexian Champion G965 - Sepertinya Nexian sedang gencar-gencarnya mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi menarik tapi dengan harga terjangkau. Setelah sebelumnya Next Generation rilis Nexian Tap yang sepintas sangat mirip sekali dengan Samsung Champ, kini kembali meluncurkan produk baru yang tetap mengusung layar sentuh.

Nexian Champion dengan seri G965, dilengkapi dengan layar full Touchscreen HQVGA LCD dengan dimensi 3.5 ichi, dan menurut bocoran lagi-lagi Nexian rilis dengan harga yang terjangkau, yaitu dibandrol sekitar 799 ribuan. Kemudian hadir dengan pilihan warna hitam membuat Nexian Champion ini lebih bergaya. Dan pastinya terjangkau dengan spesifikasi yang di usungnya

Dilengkapi dengan jaringan dual On GSM (900/1800) serta dengan koneksi GPRS dan EDGE.
Salah satu keunggulan atau kelebihan dari nexian champion ini adalah di tanamkanya fitur Wi-fi untuk memudahkan anda dalam hal koneksi internet, dan tak kalah dari ponsel baru nexian ini juga dilengkapi dengan media hiburan yang lengkap seperti Audio Player, MP3 Player, Radio FM dan tak ketinggalan aplikasi social networkaing lainya seperti Facebook, Twitter, YM, Skype, Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Media Box, selain itu kita juga bisa melakukan akses ke situs Youtube dengan ponsel ini.

Tapi boleh dibilang ini adalah kelemahan dari Nexian Champion yaitu belum meiliki os, hanya java saja yang bisa kita manfaatkan untuk menambakan game atau aplikasi lainya.

Foto dan Spesifikasi nexian champion G965 selengkapnya

Harga dan Spesifikasi Nexian Champion G965
Jaringan : Dual On 900/1800MHz
Layar : Type HQVGA Touch Screen LCD Ukuran 3.5 inch
Kamera : Resolusi 2 Megapixels
Fitur : Mp3, Memory Phonebook, Call records, Card slot
Transfer Data : GPRS, EDGE, WLAN
Koneksi : Bluetooth, USB
Messaging : Sms, Mms
Browser : Wap
Fitur Lain :
Games
Mpe/Mp4 Player
FM radio
Facebook
Twitter
Yahoo!Messenger
MSN
Skype
Yahoo!Mobile
GTalk
Google Search
Google Map
Youtube
Baterai : Standar Li-ion

Setelah tahu spesifikasi dan harga nexian Champion G965, kamu tertarik?
Blog, Updated at: 8:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^