Harga dan Spesifikasi Samsung Exhibit 4G

Written By Alfarqy on Friday, June 03, 2011 | 9:29:00 PM

Harga dan Spesifikasi Samsung Exhibit 4G. Ini salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para remaja pecinta gadget, Samsung Exhibit 4G. Samsung Exhibit 4G yang berbasis sistem operasi Android 2.3 Gingerbread merupakan gadget terbaru dari T-Mobile dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Samsung Exhibit 4G

Seperti smartphone keluaran sebelumnya, smartphone ini juga merupakan handphone layar sentuh bergaya candy bar tipis dengan balutan ungu atau hitam. Kamu akan menggunakan virtual keyboard dengan Swype untuk kebutuhan Kamu mengetik dan semuanya berjalan pada Android 2.3 Gingerbread.

Di dalamnya Kamu akan menemukan sebuah prosesor 1GHz, kamera 3-megapiksel dengan flash, penembak VGA menghadap ke depan untuk potret diri dan video chat, telepon Wi-Fi, browser full HTML dengan Flash, slot kartu memori, USB penarikan, dan dukungan untuk + jaringan HSPA T-Mobile. Bila anda jenuh, Kamu dapat menonton TV langsung dan on-demand dari layanan T-Mobile TV, download film dan program TV dari Samsung Media Hub. Ada juga beragam game yang sudah terinstal seperti Bejeweled 2, Scrabble dan Doodle Jump.

Meski belum ada harga Samsung Exhibit 4G yang rilis resmi, tapi sepertinya Samsung Exhibit 4G akan dijual dengan bandrol dibawah 1 jutaan. Bahkan dari beberapa situs gadget mengatakan bahwa smartphone ini berkisar pada harga $80.

Langsung siap-siap ke tekape nih kayanya gan?!
Blog, Updated at: 9:29:00 PM

4 comments:

  1. dibawah 1 jutaan ???

    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  2. hape ini sudah dirilis mas admin.... harga sekarang sekitar 200 an dollar. .
    dengan fitur keren seperti yg disebutkan diatas, memang bisa dikategorikan harganya terjangkau.

    ReplyDelete
  3. Harga kisaran $80 itu via kontrak dengan T Mobile Boss

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^