Pra Kualifikasi Piala Dunia, Okto dan Irfan Dicoret dari Timnas

Written By Alfarqy on Friday, June 17, 2011 | 8:54:00 AM

Pra Kualifikasi Piala Dunia, Okto dan Irfan Dicoret dari Timnas - Pra Kualifikasi Piala Dunia, Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, coret empat nama dari Tim Nasional Pra Piala Dunia. Keempat nama tersebut adalah Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), Irfan Bachdim (Persema Malang), Yongki Ariwibowo, dan Kurnia Mega (Arema Malang).

Pra Kualifikasi Piala Dunia, Okto dan Irfan Dicoret dari Timnas

Tapi jangan jaget dulu, "Keempat pemain ini dikonsentrasikan ke Timnas SEA Games. Jadi, (mereka) tidak masuk dalam skuad," kata Iman seperti dilansir dari situs resmi AFF.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia akhir Juli nanti. Di laga awal, pasukan "Merah Putih" akan menghadapi Turkmenistan pada 24 Juli. Rencananya, BTN akan memanggil 25 pemain untuk persiapan laga ini.

"Kami akan memanggil 25 pemain. Kami tak akan melakukan perubahan besar dan 75 persen pemain yang akan tampil adalah pemain yang bermain di Piala AFF. Tapi, kami masih harus menunggu hasil kongres (PSSI) 9 Juli nanti untuk menentukan keputusan final," ujarnya.

Selain itu, Iman juga menyatakan, pihaknya masih menunggu paspor dari tiga pemain naturalisasi, yaitu Sergio van Dijk, Stephano Lilipaly, dan John van Baukering. Ia kemudian menjelaskan bahwa rencana tiga pertandingan uji coba timnas Indonesia kemungkinan akan dibatalkan akibat jadwal Kongres PSSI mundur ke tanggal 9 Juli.

"Awalnya kami merencanakan tiga uji coba, lawan Singapura (8 Juli) dan Thailand (6 dan 13 Juli). Tapi, karena kongres diundur, kami terpaksa mengorbankan itu," ucapnya.

Sumber: Kompas.com
Blog, Updated at: 8:54:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^