Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H/2011 M

Written By Alfarqy on Thursday, July 14, 2011 | 10:51:00 AM

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H/2011 M – Bulan suci ramdhan sudah tinggal menghitung hari. Bulan seribu bulan, bulannya umat muslim untuk saling berlomba-lomba dalam memperbanyak amal ibadah dan kebaikan dan yang utama adalah berlomba-lomba dalam mencari ridho Allah SWT.

Mari kita bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk dapat merasakan kembali nikmatnya bulan suci ramadhan. Bulan yang penuh dengan rahmat, barokah dan ampunan, yang ditunggu-tunggu umat muslim seluruh Dunia.

Inilah waktu dimana kita dapat/harus membuktikan bahwa kita adalah benar-benar umat muslim. Karena salah satu ciri dari muslim adalah seperti yang tertera dalam rukun islam yang ketiga yaitu Puasa. Dan pastinya puasa ini adalah wajib hukumnya karena Allah SWT berfirman dalam Al-Qur'an Surat Al-Baqarah ayat 183, yang artinya:

"Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu sekalian puasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu sekalian bertaqwa," ( QS Al-Baqarah : 183 )

Agar ibadah puasa kita makin afdhal, maka berikut ini saya berikan Jadwal Imsakiyah untuk hampir seluruh kota besar di Indonesia.




Tak lupa saya mengucapkan selamat menyambut bulan ramadhan 1432 H, semoga amal ibadah kita dapat berlipat ganda, Aamiin...
Blog, Updated at: 10:51:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^