Pacar Baru Daniel Radcliffe Aka Harry Potter?

Written By Alfarqy on Saturday, August 27, 2011 | 3:37:00 PM

Pacar Baru Daniel Radcliffe aka Harry Potter? - Kalau anda masih ingat dengan film Harry Potter pertama "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" dimana Daniel Radcliffe, sebagai bintang utama masih tergolong bocah. Padahal bila anda melihat film Harry Potter yang terakhir maka anda tidak akan heran kalau seorang Harry atau Daniel Radcliffe sekarang sudah dewasa, bahkan sudah memiliki pacar baru. Penasaran siapa pacar baru Daniel Radcliffe?


Radcliffe terlihat sedang berjalan santai di kota New York sambil bergandengan tangan dengan gadis yang bernama Rossane Coker.

Tresno jalaran soko kulino, adalah ungkapan Jawa yang tepat untuk menggambarkan kisah cinta Radcliffe dengan kekasih barunya ini. Pasalnya Rossane ternyata adalah putri dari dekorator dan tukang cat di lokasi syuting film tersohor Harry Potter.

Pertemuan mereka pertama kali pada tahun 2007 saat Radcliffe membintangi sekuel Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Half-Blodd Prince. Rossane yang bekerja sebagai asisten produksi, semakin sering bertemu dalam empat film berikutnya. Mungkin karena sering bertemu itulah, keduanya saling jatuh cinta.

Gadis cantik tersebut benar-benar beruntung, apalagi Radcliffe dengan tegas berkata bahwa ia sangat mencintai gadis yang rela menempuh perjalanan dari Surrey ke New York tersebut, dikutip dalam wawancara dengan sebuah majalah.

Rencananya, mereka berdua akan dipertemukan lagi dalam film Hammer yang bakal terbit tahun depan. So, bagi para penggemar Harry atau Radcliffers jangan patah hati ya?!
Blog, Updated at: 3:37:00 PM

2 comments:

  1. Your post is very interesting information about related topic is awesome. I was finding this type of information from long time. I think you should going on to make this type of blog.

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^