Waspadai Badai Irene

Written By Alfarqy on Saturday, August 27, 2011 | 3:11:00 PM

Waspadai Badai Irene - Jika anda berencana mengisi liburan panjang lebaran anda dengan mengunjungi negri Paman Sam, maka anda harus berpikir dua kali. Bukan karena rupiah yang menguat, tapi pikirkan akan keselamatan anda. Apalagi kota-kota tujuan anda berada di daerah pantai timur Amerika.

Kantor berita Associated Press melaporkan, maskapai mulai membatalkan penerbangan, akibat munculnya badai Irene. Sejumlah penerbangan bahkan dialihkan dari jalur Badai Irene. Kamis kemarin, maskapai juga telah menawarkan ke penumpang untuk mengubah jadwal dengan gratis ke berbagai kota di pantai timur Amerika.

Otoritas pemerintahan Amerika telah memperingatkan penduduk di pulau-pulau di tepian Atlantik, seperti Long Beach, Lido Beach, dan Point Lookout; untuk bersiap terhadap kemungkinan dievakuasi dari komunitas mereka.

Badai Irene juga diperkirakan akan melintasi Semenanjung Delmarva dan New Jersey. Kemudian melintasi New York City, dan New England. Badai tersebut, diprediksi akan diperparah dengan curah hujanyang tinggi, sehingga di beberapa kawasan dikhawatirkan dapat memicu bencana banjir.
Blog, Updated at: 3:11:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^