Bieber Targetkan Menikah Usia 25??

Written By Alfarqy on Monday, September 12, 2011 | 2:55:00 PM

Bieber Targetkan Menikah Usia 25?? Setelah keberhasilan yang ia raih dalam hal menyanyi, Justin Bieber yang kini baru berusia 17 tahun ini sudah menargetkat menikah loh... Dikabarkan ia menargetkan pernikahannya ini diumur 25 tahun.


Menurut penyanyi lagu "One Time" ini, seperti yang dikatakannya kepada situs Women's Wear Daily, usia 25 tepat untuk berumahtangga. "Ya, mungkin saat aku berusia 25 atau 26, aku ingin melihat diriku sendiri, ya, menikah atau memulai kehidupan berkeluarga," ucap Bieber.

Tak hanya bermimpi, Bieber juga bertekad besar mewujudkan rencananya untuk menikah. "Aku ingin menjadi ayah muda. Aku ingin bisa mewujudkan apa yang aku inginkan. Sukses, (termasuk) bergulat dengan film atau apa pun," ucap Bieber lagi.

Tapi, lanjut Bieber, ia tak akan menikah sekarang. "Tentunya aku tidak akan menikah saat ini. Aku remaja kebanyakan. Aku hanya seorang biasa berusia 17 tahun. Aku suka berolahraga. Aku dibesarkan lekat dengan permainan hockey, jadi aku suka berada di atas es sekali-kali. Aku juga suka bermain bola basket dan mencoba bermain soccer sebisa mungkin," tambahnya.

Namun, untuk urusan cinta, Bieber masih setia dengan artis Selena Gomez saat ini. Dara ini, menurut majalah People, telah dipacari oleh Bieber sejak 2010 dan ternyata mampu membuat Bieber terkesima. "Ia (Gomez) luar biasa. Ia pacarku sekarang," ujar Bieber memastikan status hubungannya dengan Gomez.

Jangan kecewa ya Beliebers...!
Blog, Updated at: 2:55:00 PM

5 comments:

  1. Salam persahabatan,
    Agan yang terhormat silahkan ditengok blog jelek ane,
    Link agan sudah ane tancapkan di blog sesuatu banget!ane.
    Sudikah agan Tukeran Link dengan blog jelek ane?
    kalau mau, Link balik ya gan,..
    kalau tidak mau juga gak papa ane iklas,...
    Terima kasih sebelumnya gan..salam blogger bersatu.!!!

    ReplyDelete
  2. ada ga ya artis indonesia yg mau ngejar dia?

    ReplyDelete
  3. gan, ane link exchange yaa sm agan .
    blog ane : http://ny-shop.blogspot.com/
    thx

    ReplyDelete
  4. wah justin nasibnya lagi bagus....jadi bisa langsung tenar...

    http://distributoralatfitnes.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^