Zodiak Ramalan Bintang Horoskop Minggu ini 26 April s/d 2 Mei 2010

Written By Alfarqy on Monday, April 26, 2010 | 7:18:00 AM

Zodiak Ramalan Bintang Horoskop Minggu ini 26 April s/d 2 Mei 2010. Atau Ramalan Zodiak Bintang Horoskop Minggu ini 26 April s/d 2 Mei 2010? Kira-kira judul yang benar yang mana ya, yang pertama atau yang kedua?

Hmn... eh, kok jadi ngebahas judul sih, yang jelas bagaimana kira-kira peruntungan cinta, karir, asmara, keungan dari ramalan bintang, astrologi Anda menurut Zodiak periode 26 April – 2 Mei 2010?

CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Seharusnya dengan pengalaman yang sudah-sudah, mental Anda bisa lebih matang lagi dalam menghadapi masalah baru. Dengan begini akan ada kemajuan yang bisa Anda rasakan. Menjalaninya dengan pesimistis, menangis dan menyalahkan diri malah mengurangi rasa percaya diri. Rezeki: Pekerjaan akan terasa lebih mudah jika ada yang membantu Anda melakukan hal lainnya. Tapi membutuhkan dana lagi untuk membayar jasa. Apalah sebanding dengan apa yang Anda dapatkan nanti? Asmara: Niat baik sebenarnya semakin mantap jika segera dilaksanakan. Kalau ditunda apalagi Anda sengaja mengulur-ulur, akan menjadi bumerang.

AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
Kondisikan hati Anda menjadi stabil dan senang dulu. Tempat mewah atau perjalanan bisnis yang mahal tak ada artinya, jika Anda tak mengatur diri. Bersihkan pikiran dari hal yang membuat apa yang sudah Anda persiapkan berantakan. Rezeki: Kepuasan Anda perlu diatur ulang, menumpuk kekayaan memang memuaskan. Tapi sebenarnya untuk menutupi rasa kurang bahagia Anda. Asmara: Sebagian orang tidak pernah belajar apa-apa dari hubungan yang gagal. Anda juga ingin segera melupakannya. Carilah penggantinya yang lebih baik.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Ambisi membuat Anda kurang tersenyum. Makan pun juga tak teratur jadwalnya. Maksud hati fokus pada apa yang Anda kerjakan, tapi justru menurunkan kondisi kesehatan. Rezeki: Semakin Anda sehat, semakin mudah mendapatkan rezeki. Sehat itu mahal. Kalau tidak mengatur uang Anda dengan pasokan makan, obatlah penggantinya. Asmara: Saat ini Anda membutuhkan ruang tersendiri karena banyak hal yang membuat Anda harus memutuskan sesuatu tanpa campur tangan orang lain, termasuk pasangan. Semoga pasangan Anda mengerti.

ARIES (21 Maret – 20 April)
Memberi terkesan mengurangi sesuatu. Padahal ini tak ada batasnya. Semakin memberi semakin banyak menerima. Dan orang-orang di sekitar Anda mulai merasakan ada perubahan pada diri Anda yang menyenangkan. Rezeki: Masa depan belumlah pasti. Masa lalu sudah pasti. Dalam artian, apa yang Anda putuskan hari ini akan menjadi masa lalu. Bijaklah terhadap keuangan Anda. Asmara: Kalau Anda merasa ada yang aneh, bicarakan dengan pasangan. Disimpan sendiri, nanti menjadi bom waktu. Kalau sejak awal pasangan tahu kondisi Anda, ia bisa memikirkan bagaimana membantu Anda.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Semuanya tergantung kepada bagaimana Anda memilih. Dan pilihan itu juga tergantung kepada Anda. Jadi di sini tidak ada yang lebih berhak apalagi berkuasa. Sama-sama membutuhkan. Tak perlu ada lagi perasaan Anda diremehkan. Karena ini hanya dalam pikiran dan ego. Rezeki: Melakukan sesuatu yang Anda cintai justru membawa rezeki ke dalam pemasukan Anda. Apa yang kemarin Anda tinggalkan dan terbengkalai? Coba dimulai lagi. Asmara: Saat ini Anda lebih dibutuhkan dalam hubungan ini. Namun bukan berarti bisa bersikap semena-mena. Karena pasangan pada suatu waktu akan menggantikan posisi Anda. Sayangilah ia apa adanya.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Jika menginginkannya, berarti perlu ada pengorbanan. Terlihat seperti kurang perhatian, namun ini demi kebaikan bersama. Merasakan hangatnya matahari hanya bisa dilakukan jika Anda mau keluar dari rimbunnya pohon. Rezeki: Buat apa terus mengumpulkan kekayaan, jika perlahan tapi pasti Anda berubah arogan. Jangan salahkan sahabat dekat Anda jika mulai menjauh. Keuangan tak ada artinya jika tak memiliki sahabat. Asmara: Terbenam dalam masalah yang sama, menyalahkan pasangan atau saling membuka luka lama. Ini bentuk hubungan yang tidak berkembang dan menyebabkan Anda kehilangan cintanya.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Bangunlah lebih pagi daripada biasanya, mengubah jalur berangkat ke tempat rutinitas juga membawa perubahan. Tak terduga, ada saja kesempatan baru untuk Anda. Ajari tim Anda sesuatu yang bermanfaat sehingga pekerjaan Anda pun dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Rezeki: Waktu menghargai seseorang dari kualitasnya. Lalu bagaimana Anda menggunakan kualitas waktu Anda? Jika terasa kurang, berarti benar adanya ada yang perlu diubah: pergaulan. Asmara: Tetap perlu mengontrol pikiran Anda, sudah mulai stabil. Mengurangi pemikiran negatif. Kebebasan membawa damai di hati. Lajang atau berpasangan, memberi kebebasan dengan kepercayaan sangat besar artinya.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Waktunya memahami kapankah momen berarti itu datang. Biasanya Anda penuh perhitungan. Segera membatasi diri dari hal-hal yang menurut kemungkinan akan merugikan sisi personal. Prinsip Anda semakin minim semakin menguntungkan, bisa melepaskan harta berharga yang tak tak hanya dinilai dari materi. Rezeki: Butuh pengorbanan jika semuanya ingin ada kesuksesan. Tapi bukan berarti melepaskan begitu saja yang sudah Anda perjuangkan selama ini. Asmara: Banyak pertanda menunjukkan saatnya untuk liburan yang benar-benar membuat Anda relaks. Mengajak pasangan yang biasa memanjakan Anda tentunya bisa menambah rasa memiliki satu sama lainnya.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Keadaan sering kali membuat Anda kehilangan semangat, jika terus-menerus terjadi. Bisa membuat Anda lupa pada satu hal, selalu ada pelangi setelah hujan. Yakin akan selalu ada perubahan. Anda yang bisa menilai, bukan orang lain. Putuskan untuk diri sendiri. Rezeki: Tidak ada rugi dengan waktu Anda jika menggunakannya dengan benar. Keuangan Anda tergantung kepada siapa Anda menghabiskan waktu. Asmara: Jika keadaan sudah lebih baik, mulailah menjaganya dengan menghindari cetusan pertengkaran. Sama-sama tahu mana batasnya dan bersiaplah semakin intim dengan pasangan Anda.

LIBRA (21 September – 20 Oktober)
Kalau kurang jelas, lebih baik bertanya. Menundanya hanya akan menambah kerumitan Anda saat menjalaninya. Tak perlu khawatir dianggap kurang wawasan, ini tak ada artinya dengan kemajuan pesat yang Anda dapatkan nanti. Rezeki: Mulailah dari nol. Langsung menginginkan hasil besar justru membuat fondasi keuangan rapuh. Ada waktunya sukses itu datang. Asmara: Di awal Anda sangat terpukau penampilan dan cara bicaranya. Namun kenal semakin dalam, ada hal yang mendadak membuat Anda hilang rasa.

SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Setiap orang bersikap seperti itu, begitulah adanya. Mengubahnya justru membuang waktu Anda. Jadi kalau kurang cocok dalam bekerja sama, ambillah hal yang mana Anda bisa saling mengisi. Hadiri juga reuni dalam waktu dekat ini. Banyak kesempatan di dalamnya. Rezeki: Pekerjaan perlu dipisahkan dari masalah pribadi. Jika sangat mendesak, mintalah izin dengan menyeimbangkan tugas kantor. Asmara: Pernikahan bukan berarti semua berakhir. Anda siap memasuki jenjang pendewasaan yang lebih dalam. Jika masih egois, tunda dulu. Pahami hati masing-masing.

SAGITARIUS (21 November – 20 Desember)
Kembali mengingat apa yang benar-benar patut Anda pertahankan. Rasa tidak tega Anda sering menjadikan Anda korban perasaan. Lalu siapa yang akan peduli pada apa yang Anda lakukan? Cintai diri terlebih dahulu, baru orang lain. Rezeki: Bukan waktunya melakukan perhitungan semu. Gunakan dana untuk hal penting. Sudah cukup Anda membuat orang lain senang. Sementara tak satu pun yang mau membantu Anda kala kesulitan. Asmara: Pasangan sempurna sulit didapatkan. Dan mungkin tak akan pernah. Tapi apakah selama ini Anda nyaman bersamanya? Meskipun banyak perbedaan, itu berarti sudah ideal untuk mendampingi hidup Anda.

*) Citra Prima (Konsultan spiritual yang bermukim di Bali, mendalami yoga dan meditasi sebagai keseharian. Memahami Tarot dari sisi filosofi dan ilmu Tantric (dari India) yang dikombinasikan dalam hubungan antar-manusia). tabloidbintang.com

Semoga “Zodiak Ramalan Bintang Horoskop 26 April s/d 2 Mei 2010″ ini bermanfaat bagi anda, tapi hendaknya janganlah percaya 100% terhadap ramalan, ya... namanya juga ramalan, bisa iya bisa juga nggak.
Blog, Updated at: 7:18:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^