Clara Regina, Kemampuan Gaya Penyembuhan Yang Berbeda Dengan Ponari

Written By Alfarqy on Tuesday, June 01, 2010 | 9:39:00 AM

Masih ingatkan dengan Ponari, anak kecil asal jombang yang bisa menyembuhkan penyakit dengan mencelupkan batu yang ada ditangannya kedalam air? Dan ternyata setelah adanya periode Ponari ini muncul beberapa anak kecil lagi yang katanya sanggup menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Tapi bagi yang satu ini ceritanya sedikit berbeda dengan Ponari dkk, pasalnya yang dilakukan anak kecil yang bernama Clara Regina (9) ini adalah kemampuan gaya penyembuhan yang benar-benar dia kuasai, yang dia awali dengan belajar, bukan datang tiba-tiba, atau karena memiliki benda-benda.
Pemandangan menarik saat Chi Sakti mengadakan penyembuhan gratis di Jl Pulosari 17 Surabaya pada Minggu (30/5). Di tengah para penyembuh dewasa, ada seorang bocah berusia Sembilan tahun sedang menyembuhkan penderita hipotensi (tekanan darah rendah).

Clara Regina atau biasa dipanggil Clara sedang menerapi Sugiono (56) yang mengaku tidak enak badan, pusing dan kembung. Sejenak Clara menayai apa keluhan lainnya, ia memegang tangan Sugiono, kemudian ia lakukan penyembuhan Chi Sakti. Tidak lama, kemudian Sugiono pulih kesehatannya dan tekanan darahnya kembali normal. “Ada rasa hangat di tubuh saya, saat terapi tadi,” katanya.

Sosoknya masih tampak belia, tetapi ketika dilihat saat melakukan terapi, gadis kecil itu tidak tampak canggung. Maklum ia adalah putrid ke-2 Gran Master. Chi Sakti, A Bakti. “Sejak kecil ia memang sudah mengenal terapi dan dari pertemuan sehari-hari ia cukup mumpuni,” kata Bakti.

Clara menurut ayahandanya ini sejak kecil sering sakit. “Saya buka cakranya, kini ia menjadi gadis yang sehat dan pemberani.”

Selain, Clara, ada enam penyembuh lain yang melakukan pengobatan gratis dan donor darah. “Melihat warga antusias karena hasilnya memuaskan saya ingin penyembuhan gratis Chi Sakti ini kembali dilaksanakan,” kata Djoko Warsito yang menjadi pemrakarsa acara di Pulosari ini. Djoko mengalami sakit pada persendian setelah main bulutangkis. Namun dalam hitungan menit setelah diterapi ia sembuh. Kaki yang semula kaku digerakkan, kembali normal.

Penderita lain seperti Reny (24) yang didiagnosa dokter sakit paru dan sesak, setelah diterapi langsung rasa sesaknya hilang. “Rasanya lega,” komentarnya. Ia sempat meneteskan air mata saat diterapi.

Chi Sakti adalah satu-satunya yang bisa menggabungkan tenaga dalam dan prana sekaligus dan hanya dua menit langsung oleh Grand Master Chi Sakti dan ilmunya diberikan 100 persen. Untuk memperoleh ilmu Chi Sakti tidak perlu belajar tahunan cukup dua menit sudah dapat tenaga dalam sekaligus tenaga prana sebagai energi penyembuhan yang dahsyat.

Chi Sakti terbukti secara langsung menaikkan kadar O2 dalam darah, antibodi naik. Semua penyakit dapat disembuhkan.. Penyakit modern seperti diabetes, stroke, hipertensi, kolesterol, ginjal, rematik, asam urat, asma, THT, alergi, glaucoma, kanker, anak cerdas belajar hingga autis.

“Chi Sakti sangat mudah dipelajari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua karena Chi Sakti bukan ilmu bela diri. Dan, jika sudah terbuka tujuh cakra utama dan kundalini sehingga otomatis akan mengeluarkan pancaran yang dahsyat untuk penyakit apapun ke sumber penyebab penyakit utama (tidak peduli penyembuh tahu, peka atau tidak).”

Selain penyembuhan juga digelar acara donor darah. Donor darah penting bagi persediaan darah PMI dan menyehatkan bagi mereka yang donor. “Setiap pedonor darah tidak perlu risau untuk melakukan donor darah karena akan diberikan langsung tenaga dalam oleh master penyembuh Chi Sakti dan akan pulih dalam dua menit," katanya.

Kini ada dua cabang Chi Sakti yang siap melayani yakni di Surabaya dan Sidoarjo. Untuk wilayah Surabaya jadwal penyembuhan setiap hari Rabu pukul 17-19 WIB. Sedangkan diklat tiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00-14.00 WIB, pada minggu pertama dan ketiga di Ruko Villa Valencia PAL 42, Jl Raya Lontar Surabaya, telp 031-7193 3888, 0857 3093 3888.

Untuk Cabang Sidoarjo, jadwal penyembuhan setiap Jumat pukul 17.00-19.00 WIBPondok Mutiara Blok T-2 Sidoarjo. Jadwal diklat tiap Sabtu dan Minggu, pada minggu kedua dan keempat mulai pukul 08.00-14.00.
Blog, Updated at: 9:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^