Bieber Jadi Ayah, Selena Gomez Hamil?

Written By Alfarqy on Monday, January 24, 2011 | 11:51:00 AM

Bieber Jadi Ayah, Selena Gomez Hamil? - Selain kabar akan kedatangnya ke Indonensia, Justin Bieber juga ternyata punya kabar lain terkait dengan artis muda Selena Gomez yang dikabarkan hamil. kabar ini mucul setelah muncul beberapa foto mesra mereka sedang berciuman di sebuah kapal pesiar. Apakah benar Selena Gomez hamil dengan Justin Bieber sebagai ayah dari anaknya?


Berita bahwa Selena Gomez hamil ternyata hanyalah tipuan Twitter. kemungkinan besar rumor dan lelucon ini disebarkan oleh fans yang sangat terobsesi dengan Justin Bieber setelah melihat kemesraan mereka ketika menghabiskan malam tahun baru berdua di kapal pesiar. Sejak tersebarnya gambar Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut, para penggemar Bieber memang banyak yang tidak suka dengan keberadaan Selena Gomez (sebagai pesaing). Bahkan ada kabar dari fansnya yang ingin bunuh diri setelah mengetahui itu.

So, bagi para fans Bieber jangan berkecil hati dan patah semangat. Siapkan diri kalian dengan kedatangan Justin Bieber ke Jakarta.
Blog, Updated at: 11:51:00 AM

50 comments:

  1. ya ampuun fans smpe segitunya .... ckck kasian selena dong, ga slah apa-apa dbenci orang..

    ReplyDelete
  2. iya,ak jg g prcaya sm kbr ky bgtuan,pling itu fans nya g sk klo selena pcran sm justin.pdhl ak stuju 100% klo mreka jd pcran,dr pd sm mantannya JB yg lainnya.

    ReplyDelete
  3. selena tuh perusak hubungan orang, uda by artis yg dia rusak hubunganyaa. dan dia pcaran ama orang yg lg ngetrn doang. gakbanget. lbh pntkng cwo dri pda sahabat sendiri, bego JB mau ama dy !

    ReplyDelete
  4. alahh.. fans bieber aja yang alayyyyy

    ReplyDelete
  5. klau menurut aku selena gomez tuh cantik and justin beiber tung pastinya ganteng abiszz tapi klau mesra-mesraan jangan di depan orang apalagi kamera kan nanti fans cewek nya cemburu terus menimbulkan gosip lagi

    ReplyDelete
  6. kalo aku cuma bisa dukung yg terbaek jha buat JB . . memang sih aku ngefans banget ma JB tp aku cuma bisa berharap yg terbaek buat JB. . .
    i love u justin,,..

    ReplyDelete
  7. heloo . selena itu orang baik2 ya , jgn salah !! dia itu cantik , bertalenta , baik lagi ..

    ReplyDelete
  8. eee maksud klen ap????
    selena t cewek baek2 yyy gx kyk yg klen kira yyy

    ReplyDelete
  9. hahahahahaa ...
    sama2 fans aja ko lebaaayyyyy! g jd pengen dilebay in begini

    ReplyDelete
  10. ih fans jb ni alayyyyyyyyy

    ReplyDelete
  11. vinancya pcr beiberApril 28, 2011 at 3:13 PM

    enggak selena itu jelek
    dia gak tau diri masak diakan
    lebih tua dari justin
    Q gak setuju 100% dasar selgo sele kakean omez udah ngajarin yg gak bener gak tau diri lg msk d dpn fans justin tinggal nyerongot aja
    hu!!!

    ReplyDelete
  12. yang penting kan beritannya gag bener ..

    ReplyDelete
  13. kalo udah nginap2 bareng..bisa aja sih palagi klo ga pake pengaman :D

    ReplyDelete
  14. Walau Selena Gomez lebih tua toh yg penting JB nya suka deket2... HebAt dunk dia
    ....WoW KEREN....

    ReplyDelete
  15. justin ama selena itu cocok tpi ,,.
    aku mau pesan aja ama selena rambut.ya jgn d.kriting jelek bagusan lurus ,. klo kriting kliatan tuanya. :D

    ReplyDelete
  16. selena sama justin pasangan yg cocok

    ReplyDelete
  17. ha...ha...ha...
    maunya semua ith benerrrrrrr

    ReplyDelete
  18. gilak klen cmua, jd kyk perang dunia ke-100, gara2 jb ama selena, apa sich bgus ya slena ama Jb?
    ak gx fanz ama org tu-2....

    ReplyDelete
  19. yes, selena is not really good for justin but justin can choise who is justin girlfriend.
    we cant do anithing we just can pray for justin.
    i hope justin can choise the wriht.

    ReplyDelete
  20. Helloo guys....I'm Selena's friend. Selena is a good woman, Justin and Selena same as loving them is a suitable partner ... although age is older than Selena but instead justin justin better understand Selena ... so now do not say dirty or bad to Selena and justin ... Selena pregnant and the news was not true record my words in your head!

    ReplyDelete
  21. ya ampun sampe ad yg mau bunuh diri(??) crazy banget sc ,,ak aj yangnge fans ma Jayybee nggak segitu nah...kan kacian juga selena nya ck ck ck...

    ReplyDelete
  22. justin tuh yg hanya ingin keperawanan cewek aja,kan dah jelas waktu justin ngajak rihana kencan diacaraTV!
    kan dah jelaskan sapa yg jelek!
    klo pengen ngeSEX sana pergi aja kelokalisasi atau ke PSK..!
    Cuih najis dah..
    bodo kalian cewe yg tergila-gila ma dia..!

    ReplyDelete
  23. chailisya nandariJune 5, 2011 at 10:59 AM

    gue gk prcy justin gk mungkin kyk gtu

    thu psti cman gosip blkang doak

    ReplyDelete
  24. bny cew yang trgila gla am justin
    tp mnrut gue dya gk bgtu ganteng bnget dhe...
    dya thu trknal krna gaya'a aj yg kreeenzzz

    buat loh justin jgn terlalu exposz bnget dhe tntng prcintaan lho????
    ksian thu fans lho yg trgila gila am lho???

    ReplyDelete
  25. SELENA GOMEZ WANITA BAIK2.
    DR PADA ARTIS INDO YNG BERMUKA DUA!!!
    I LOVE SELENA AND JUSTIN

    ReplyDelete
  26. ya ampun, fans ampe sgitu nya.. wkwkwk..

    ReplyDelete
  27. gue gak prcy jb kyak gtu,pasti itu hnya gosip....

    ReplyDelete
  28. bilang aja iri sama selena ya kan ?
    kwokwokwokwokwowkowk#saya juga

    ReplyDelete
  29. pernikahan dini dunk,,hiihhhii

    ReplyDelete
  30. mendingan jadi fans nya q aj lbh ganteng dari pd jb

    ReplyDelete
  31. aduh gan,tiap hari kpikiran nih cewe sampe tumpah2 ga bisa tidur..

    ReplyDelete
  32. udh nikah ja lgian itu kn slah keduanya,.
    lgian selena sm jb serasi qoc,.

    ReplyDelete
  33. udh nikah ja lgian itu slah mreka brdua yg ngelakuin,.
    lgian selena sm justin co2k qoc,.
    cakep dua2x,.
    tp lbih cakepan sm gw hahahaa.....

    ReplyDelete
  34. Law da yg gag ska ya udh . . .
    gag ush pke' kya gtu . . .
    bkin suasana tmbh prah ajj . . .
    ugh . . .
    law stuju yaw dah . . law gag stuju yaw dahH . .
    gtu ajj kog rpot . . .

    ReplyDelete
  35. Wah jadi anarkis nih, hehe...
    sebegitu ngefans dan bencinya ke Selena Gomez. Ayo seru nih...!!

    ReplyDelete
  36. cepet Banget ya... selena gomez hamil....

    ReplyDelete
  37. wach... bnr" biliueber sejati thu....

    ReplyDelete
  38. alay + maho = cocok nyet. bye

    ReplyDelete
  39. tasya belieber selenatorJune 29, 2011 at 9:41 AM

    eeh semua nya jgn pada ngina jb sama selena dong mereke kan juga manusia biasa yg pengen hidup biasa" aja. jgn slahin merka dong .
    terserah jb dong mau pacaran sama siapa , lagian selena gomez kan cntik and jb nya juga ganteng bangt . jb gak akan ada yg ngalahin kegantengan dia . buat lo semua yg nyalahin mereka berdua siap" berurusan sama gue !!
    cause i'm belieber and selenator 4ever fever

    kalo emanghamil ya itu cuman gosip kali , kalo beneran pun mereka tinggal nikah aja

    ReplyDelete
  40. gx mungkin terjadi semua itu.
    gx mungkin aq gx percaya.

    ReplyDelete
  41. EH KALIAN JGN MENGHINA JB KY GTU YA MNA MKN JB KY GTU

    ReplyDelete
  42. Seru juga ya nih coment2 nya, kayanya klo kumpul dalam 1 ruangan pd berantem deh...
    hahah...
    Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

    ReplyDelete
  43. ih jijik banget sih astagafiraullahhalazim allah tidak senang seperti itu

    ReplyDelete
  44. jujur aQ jealous,,tpi sbagai fans setiaX JUstin aQ harus slalu support dia n hrus slalu berdoa yg trbaik untuk Justin...
    n jujur aQ jga benci bangat sma Selena,,tpi menurut aQ cinta tak memandang ataupun knal usia,,jdi mereka berdua cocok...
    aQ brharap mereka bsa bhagia tuk slamanya...
    I love Justin forevermore...
    muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacccchhhh :-*

    ReplyDelete
  45. Saya salah seorang pengagum selena gomez, seorang calon seleb terkenal yang sebenarnya memiliki talenta di bidang olah vokal yang cukup baik, juga bisa bermain peran

    ReplyDelete
  46. Haha... Kacau... Pers membuat pembacanya bingung nieh... Beneran hamil ato kaga ya? Haha

    ReplyDelete
  47. llu pada kenapa sii .. udah tau justin bieber suamii gue, udah lah jangan diributiin . gue aja yang istri nya aja diem diem aja . hahhahahahaaahahhaahahahahahahahahahahhhaaaaaaaaaa:p

    ReplyDelete
  48. alaah diam lu pada!! Beliebers alay!!!!!!! Sampe kapanpun justin ga bakal pernah jadi pacar kalian. Terima ajalah

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^