Home » » Bieber Jadi Ayah, Selena Gomez Hamil?

Bieber Jadi Ayah, Selena Gomez Hamil?

Written By Alfarqy on Monday, January 24, 2011 | 11:51:00 AM

Bieber Jadi Ayah, Selena Gomez Hamil? - Selain kabar akan kedatangnya ke Indonensia, Justin Bieber juga ternyata punya kabar lain terkait dengan artis muda Selena Gomez yang dikabarkan hamil. kabar ini mucul setelah muncul beberapa foto mesra mereka sedang berciuman di sebuah kapal pesiar. Apakah benar Selena Gomez hamil dengan Justin Bieber sebagai ayah dari anaknya?


Berita bahwa Selena Gomez hamil ternyata hanyalah tipuan Twitter. kemungkinan besar rumor dan lelucon ini disebarkan oleh fans yang sangat terobsesi dengan Justin Bieber setelah melihat kemesraan mereka ketika menghabiskan malam tahun baru berdua di kapal pesiar. Sejak tersebarnya gambar Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut, para penggemar Bieber memang banyak yang tidak suka dengan keberadaan Selena Gomez (sebagai pesaing). Bahkan ada kabar dari fansnya yang ingin bunuh diri setelah mengetahui itu.

So, bagi para fans Bieber jangan berkecil hati dan patah semangat. Siapkan diri kalian dengan kedatangan Justin Bieber ke Jakarta.

50 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonymous said...

ya ampuun fans smpe segitunya .... ckck kasian selena dong, ga slah apa-apa dbenci orang..

Anonymous said...

iya,ak jg g prcaya sm kbr ky bgtuan,pling itu fans nya g sk klo selena pcran sm justin.pdhl ak stuju 100% klo mreka jd pcran,dr pd sm mantannya JB yg lainnya.

Anonymous said...

selena tuh perusak hubungan orang, uda by artis yg dia rusak hubunganyaa. dan dia pcaran ama orang yg lg ngetrn doang. gakbanget. lbh pntkng cwo dri pda sahabat sendiri, bego JB mau ama dy !

blacklist said...

alahh.. fans bieber aja yang alayyyyy

Anonymous said...

klau menurut aku selena gomez tuh cantik and justin beiber tung pastinya ganteng abiszz tapi klau mesra-mesraan jangan di depan orang apalagi kamera kan nanti fans cewek nya cemburu terus menimbulkan gosip lagi

Anonymous said...

jijik gue

Jasmine Hauben said...

kalo aku cuma bisa dukung yg terbaek jha buat JB . . memang sih aku ngefans banget ma JB tp aku cuma bisa berharap yg terbaek buat JB. . .
i love u justin,,..

Anonymous said...

heloo . selena itu orang baik2 ya , jgn salah !! dia itu cantik , bertalenta , baik lagi ..

Anonymous said...

eee maksud klen ap????
selena t cewek baek2 yyy gx kyk yg klen kira yyy

Anonymous said...

hahahahahaa ...
sama2 fans aja ko lebaaayyyyy! g jd pengen dilebay in begini

Anonymous said...

ih fans jb ni alayyyyyyyyy

vinancya pcr beiber said...

enggak selena itu jelek
dia gak tau diri masak diakan
lebih tua dari justin
Q gak setuju 100% dasar selgo sele kakean omez udah ngajarin yg gak bener gak tau diri lg msk d dpn fans justin tinggal nyerongot aja
hu!!!

Anonymous said...

yang penting kan beritannya gag bener ..

KumpulRame said...

kalo udah nginap2 bareng..bisa aja sih palagi klo ga pake pengaman :D

Anonymous said...

Walau Selena Gomez lebih tua toh yg penting JB nya suka deket2... HebAt dunk dia
....WoW KEREN....

Anonymous said...

justin ama selena itu cocok tpi ,,.
aku mau pesan aja ama selena rambut.ya jgn d.kriting jelek bagusan lurus ,. klo kriting kliatan tuanya. :D

Anonymous said...

selena sama justin pasangan yg cocok

Anonymous said...

ha...ha...ha...
maunya semua ith benerrrrrrr

Vira hasianty said...

gilak klen cmua, jd kyk perang dunia ke-100, gara2 jb ama selena, apa sich bgus ya slena ama Jb?
ak gx fanz ama org tu-2....

Anonymous said...

yes, selena is not really good for justin but justin can choise who is justin girlfriend.
we cant do anithing we just can pray for justin.
i hope justin can choise the wriht.

Anonymous said...

Helloo guys....I'm Selena's friend. Selena is a good woman, Justin and Selena same as loving them is a suitable partner ... although age is older than Selena but instead justin justin better understand Selena ... so now do not say dirty or bad to Selena and justin ... Selena pregnant and the news was not true record my words in your head!

Anonymous said...

ya ampun sampe ad yg mau bunuh diri(??) crazy banget sc ,,ak aj yangnge fans ma Jayybee nggak segitu nah...kan kacian juga selena nya ck ck ck...

Anonymous said...

MAho

Anonymous said...

justin tuh yg hanya ingin keperawanan cewek aja,kan dah jelas waktu justin ngajak rihana kencan diacaraTV!
kan dah jelaskan sapa yg jelek!
klo pengen ngeSEX sana pergi aja kelokalisasi atau ke PSK..!
Cuih najis dah..
bodo kalian cewe yg tergila-gila ma dia..!

chailisya nandari said...

gue gk prcy justin gk mungkin kyk gtu

thu psti cman gosip blkang doak

Anonymous said...

bny cew yang trgila gla am justin
tp mnrut gue dya gk bgtu ganteng bnget dhe...
dya thu trknal krna gaya'a aj yg kreeenzzz

buat loh justin jgn terlalu exposz bnget dhe tntng prcintaan lho????
ksian thu fans lho yg trgila gila am lho???

Anonymous said...

SELENA GOMEZ WANITA BAIK2.
DR PADA ARTIS INDO YNG BERMUKA DUA!!!
I LOVE SELENA AND JUSTIN

meisya said...

ya ampun, fans ampe sgitu nya.. wkwkwk..

Anonymous said...

gue gak prcy jb kyak gtu,pasti itu hnya gosip....

Anonymous said...

bilang aja iri sama selena ya kan ?
kwokwokwokwokwowkowk#saya juga

Anonymous said...

pernikahan dini dunk,,hiihhhii

Anonymous said...

mendingan jadi fans nya q aj lbh ganteng dari pd jb

Selena gomez hamil said...

aduh gan,tiap hari kpikiran nih cewe sampe tumpah2 ga bisa tidur..

Anonymous said...

udh nikah ja lgian itu kn slah keduanya,.
lgian selena sm jb serasi qoc,.

Anonymous said...

udh nikah ja lgian itu slah mreka brdua yg ngelakuin,.
lgian selena sm justin co2k qoc,.
cakep dua2x,.
tp lbih cakepan sm gw hahahaa.....

Anonymous said...

Law da yg gag ska ya udh . . .
gag ush pke' kya gtu . . .
bkin suasana tmbh prah ajj . . .
ugh . . .
law stuju yaw dah . . law gag stuju yaw dahH . .
gtu ajj kog rpot . . .

Wajib Tau said...

Wah jadi anarkis nih, hehe...
sebegitu ngefans dan bencinya ke Selena Gomez. Ayo seru nih...!!

Anonymous said...

cepet Banget ya... selena gomez hamil....

Anonymous said...

wach... bnr" biliueber sejati thu....

Anonymous said...

alay + maho = cocok nyet. bye

tasya belieber selenator said...

eeh semua nya jgn pada ngina jb sama selena dong mereke kan juga manusia biasa yg pengen hidup biasa" aja. jgn slahin merka dong .
terserah jb dong mau pacaran sama siapa , lagian selena gomez kan cntik and jb nya juga ganteng bangt . jb gak akan ada yg ngalahin kegantengan dia . buat lo semua yg nyalahin mereka berdua siap" berurusan sama gue !!
cause i'm belieber and selenator 4ever fever

kalo emanghamil ya itu cuman gosip kali , kalo beneran pun mereka tinggal nikah aja

Anonymous said...

gx mungkin terjadi semua itu.
gx mungkin aq gx percaya.

Anonymous said...

EH KALIAN JGN MENGHINA JB KY GTU YA MNA MKN JB KY GTU

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood said...

Seru juga ya nih coment2 nya, kayanya klo kumpul dalam 1 ruangan pd berantem deh...
hahah...
Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Dini Saputri said...

ih jijik banget sih astagafiraullahhalazim allah tidak senang seperti itu

Anonymous said...

jujur aQ jealous,,tpi sbagai fans setiaX JUstin aQ harus slalu support dia n hrus slalu berdoa yg trbaik untuk Justin...
n jujur aQ jga benci bangat sma Selena,,tpi menurut aQ cinta tak memandang ataupun knal usia,,jdi mereka berdua cocok...
aQ brharap mereka bsa bhagia tuk slamanya...
I love Justin forevermore...
muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacccchhhh :-*

Selena Gomez said...

Saya salah seorang pengagum selena gomez, seorang calon seleb terkenal yang sebenarnya memiliki talenta di bidang olah vokal yang cukup baik, juga bisa bermain peran

Adipura Mandiri said...

Haha... Kacau... Pers membuat pembacanya bingung nieh... Beneran hamil ato kaga ya? Haha

Anonymous said...

llu pada kenapa sii .. udah tau justin bieber suamii gue, udah lah jangan diributiin . gue aja yang istri nya aja diem diem aja . hahhahahahaaahahhaahahahahahahahahahahhhaaaaaaaaaa:p

Anonymous said...

alaah diam lu pada!! Beliebers alay!!!!!!! Sampe kapanpun justin ga bakal pernah jadi pacar kalian. Terima ajalah


Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^

 
Copyright © 2011. Bundertown . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website