Indie Band Bandung Hoolahoop - Angel or Keisha

Written By Alfarqy on Wednesday, September 12, 2012 | 5:44:00 PM

Indie band Bandung Hoolahoop - Angel or Keisha. Udah lama nih. Ehmm, terakhir update bulan 9/12 berarti september tahun lalu, udah satu tahun donk. Waaahhh....!!! mau coba bergelut kembali di dunia blogger nih, kali aja bisa kembali nambah-nambah recehan ($) di celengan, Aamiin...
Mulai dari lagu aja deh. Ada satu lagu yang benar-benar enak banget, percaya deh kalo saja ini lagu bukan lagu indie pasti meledak deh. Hoolahoop, band indie asal bandung ini meluncurkan single yang berjudul "Angel or Keisha". Lagunya yang easy listening dan dengan liriknya yang bagus bisa membuat kamu-kamu galau. Karena ini adalah lagu indie maka lagunya akan sangat jarang dan gak gampang muncul di tempat-tempat biasa kamu download. Setelah saya searching sana-sini akhirnya yang saya dapat hanya di youtube. Oke, sekarang saatnya penilaian kamu soal lagu ini!

Saya belum sempat searching nih soal lagu ini menceritakan tentang apa, tapi kalo diliat dari beberapa liriknya pastinya kamu akan tau seperti apa jalan cerita dari lagu ini. O'iy soal judul "Angel or Keisha" sepertinya bukan terdiri dari dua orang yang satu bernama Angel dan satunya lagi bernama Keisha tapi lebih ke Keisha "seorang manusia atau seorang malaikat" setuju nggak?
Blog, Updated at: 5:44:00 PM

1 comments:

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^