Pulau Komodo Salah Satu 7 Keajaiban Dunia?

Written By Alfarqy on Sunday, June 21, 2009 | 4:24:00 PM

Tahu kan gambar di samping, Candi Borobudur? Sudah tahu juga kan kalau Candi Borobudur sekarang sudah tidak lagi merupakan salah satu dari 7 Keajaiban Dunia?! Tapi kayanya banyak juga yang belum tahu tentang hal ini. Kalau dipikir mengenaskan juga nasib bangsa kita ini, satu-satunya hal yang paling kita banggakan, yang pasti akan selalu disebut-sebut dalam pelajaran di sekolah seluruh negara di dunia dan diingat tentang indonesia kini sudah tidak lagi jadi harapan.

Tapi indonesia kita masih luas dengan masih memiliki beribu-ribu pulau, indonesia kita masih tinggi dengan beribu-ribu gunung, indonesia kita masih kaya dengan masih memiliki banyak hasil tambang, masih kaya dengan beribu-ribu kebudayaan kita, indonesia kita masih kuat.

Kita masih punya kesempatan setelah Candi borobudur tidak masuk dalam kategori Tujuh Keajaiban Dunia, sekarang Departemen Kebudayaan dan Pariwisata RI sedang berjuang keras agar indonesia masih tercantum di salah satu dari 7 Keajaiban Dunia.


Sapta Nirwandar (Direktur Jenderal Pemasaran Departemen Kebudayaan dan Pariwisata RI) mengatakan, Candi Borobudur ternyata kalah populer secara internasional, sehingga melalui suatu voting melalui internet yang diadakan New7wonder Foundation, Candi Borobudur tak masuk dalam kategori Tujuh Keajaiban Dunia. Dan sekarang Voting itu di adakan lagi tapi hanya saja buka lagi Candi Borobudur yang kita jagokan melainkan Taman Nasional Pulau Komodo.

Pulau komodo“Komodo National Park: the place of the Komodo dragons.”

“The only place on earth where you can find the real Jurassic Park.”

“The only place in whole world where we have dragons. Vote for it if you’re a real dragon lovers”

Jadi kita harus dukung juga taman Nasional Pulau Komodo ini agar menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Caranya kunjungi www.new7wonder.com disana kita bisa langsung vote Taman Nasional Pulau Komodo.

Pada tanggal 16 Februari 2009 Pulau Komodo ada di peringkat 13 dan yang jelas disini pesaing kita sangat banyak ada 222 negara yang mendominasikan 261 kota-kota wisata untuk memperebutkan 7 kategori keajaiban dunia. Waktu akhir voting sampai 7 juli 2009 dan pihak New7wonder Fondation akan menetapkan 7 Keajaiban Dunia pada bulan september 2009.
Blog, Updated at: 4:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^