Hasil Pertandingan Inggris vs AS : 1-1

Written By Alfarqy on Sunday, June 13, 2010 | 7:21:00 AM

Hasil pertandingan Inggris vs AS : 1-1. Inggris sempat unggul lewat gol cepat Steven Gerrard, tetapi sebelum babak pertama berakhir Inggris harus lapang dada dengan hasil yang sama imbang dengan AS setelah Clint Dempsey mencuri gol lima menit sebelum babak pertama selesai.

inggris vs as

Bermain di Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg, Afrika Selatan, Minggu 13 Juni 2010, Inggris terlebih dahulu unggul lewat gol Gerrard setelah memanfaatkan sodoran bola dari penyerang Emile Heskey di dalam kotak penalti. Gerrard yang lepas dari kawalan pemain belakang AS langsung dengan mulus melesakkan tendangan ke arah gawang yang tidak mampu di tangkap oleh kiper AS, Tim Howard pada menit ke-4.

Unggul 1-0, kedua tim saling melakukan tekanan dan meningkatkan irama permainan. Namun, AS akhirnya mampu mencuri satu gol setelah memanfaatkan kesalahan kiper Inggris, Robert Green. Berawal dari aksi individu Clint Dempsey dari tengah lapangan yang langsung membawa bola mendekati area kotak penalti, Dempsey yang lepas dari kawalan dua pemain Inggris langsung melepas tembakan tepat ke arah gawang.

Bola tendangan keras Dempsey yang sempat ditangkap oleh Green justru terlepas dan akhirnya bola memasuki mistar gawang. Dengan demikian, kedudukan berakhir imbang 1-1.

Susunan pemain

Inggris: Robert Green, Robert Green, Glen Johnson, Ledley King, John Terry, Ashley Cole, Aaron Lennon, Frank Lampard, Steven Gerrard, James Milner (Shaun Wright-Phillips 31), Wayne Rooney, Emile Heskey.

Amerika Serikat: Tim Howard, Steve Cherundolo, Oguchi Onyewu, Jay Demerit, Carlos Bocanegra, Clint Dempsey, Michael Bradley, Ricardo A. Clark, Landon Donovan, Jozy Altidore, Robbie Findley.
Blog, Updated at: 7:21:00 AM

1 comments:

  1. Hebat !! Kita tunggu pertandingan berikutnya nih .. ^^

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^