Hasil Pertandingan Jerman vs Australia : 4-0

Written By Alfarqy on Monday, June 14, 2010 | 6:45:00 AM

Hasil pertandingan Jerman vs Australia : 4-0. Gol pertama tercipta melalui sepakan kaki kakai Lukas Podolski yang merobek gawang Australia di menit ke 8. Meski kiper Mark Schwarzer sempat menepisnya tapi upayanya tidak disertai dengan keberuntungannya. Memang dalam pertandingan ini dengan diborongnya 4 gol oleh Jerman terlihat bahwa Jerman masih terlalu perkasa untuk Australia.


Di menit ke 26 striker gaek Miroslav Klose memanfaatkan umpan silang Philipp Lahm untuk mengandakan keunggulan Jerman. Hingga babak pertama usai skor tetap 2-0 untuk Jerman.

Di babak kedua tepatnya menit 56 Tim Cahill diusir keluar oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang sangat berbahaya pada Bastian Schweinsteiger. Ini membuat Jerman semakin leluasa menekan Australia, alhasil Tim Panzer memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Thomas Mueller pada menit ke-68. Cacau yang masuk menggantikan Klose menggenapkan keunggulan Jerman di menit 70. dan hingga permainan usai jerman unggul 4-0.

Susunan Pemain :

Jerman : Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Badstuber, Khedira, Schweinsteiger, Oezil (Gomez 74′), Muller, Podolski (Marin 81′), Klose (Cacao 68′)

Australia : Schwarzer, Neill, Moore, Chipperfield, Wilkshire, Cahill, Culina, Emerton (Jedinak 74′), Grella (Hollman 46′), Valeri, Garcia (Rukavytsya 64′)
Blog, Updated at: 6:45:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^