Prediksi Jerman vs Serbia

Written By Alfarqy on Friday, June 18, 2010 | 12:51:00 PM

Prediksi Jerman vs Serbia - Prediksi Pertandingan Jerman vs Serbia di group D Piala Dunia 2010 nanti malam memang dipegang kuat oleh Jerman, dimana pada pertandingan sebelumnya Jerman melahap habis Australia dengan skor 4-0 untuk German. Sedangkan Serbia justru mengalami kekalahan dari Ghana 0-1.


Saat melawan Australia, Jerman tampil sangat impresif, pola permainan yang mereka peragakan di atas lapangan hijau memperlihatkan tim ini layak juga menjadi kandidat juara dunia pada Piala Dunia 2010 Afsel ini. Prediksi Jerman vs Zerbia sebelumnya sempat meragukan kesolidan tim Jerman ketika mereka dipastikan tidak diperkuat kapten tim Michael Ballack, namun ternyata keraguan itu tidak terbukti. Sami Khedira sebagai play maker pengganti Ballack cukup berhasil memainkan perannya.

Germany vs Serbia secara hitung - hitungan statistik jelas kita akan berkesimpulan bahwa Germany tidak akan kesulitan untuk bisa mengalahkan Serbia. Apalagi jika membandingkan hasil yang mereka dapat pada pertandingan pertamanya. Tapi prediksi Jermany tidak sepenuhnya setuju dengan pendapat itu, walau memang benar hal itu bisa dijadikan salah satu faktor untuk memprediksi German vs Serbia yang akan bertarung malam nanti.

Jerman mengalahkan Australia empat gol tanpa balas, tapi bukan jaminan sang juara dunia tiga kali ini akan dengan mudah juga mengalahkan Serbia. Memang German mempunyai sederet pemain yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Di lini depan Jerman punya striker haus gol Lukas Podolski, Miroslav Klose yang keahliannya menjebol gawang lawan telah terbukti saat kontra Australia, selain dua nama tadi striker lainnya Cacau, Mario Gomez tak kalah agresif di depan gawang lawan.

Begitu juga lini tengah dan belakang Jerman, prediksi Jerman vs Serbia menganggap Philipp Lahm, Jerome Boateng yang menjaga lini pertahanan Jerman lebih dari cukup untuk membuat para striker mereka lebih tenang dalam menyerang, tanpa ada rasa ketakutan saat mereka diserang balik. Pemain tengah Piotr Trochwski, Bastian Schweinsteiger, Thomas Mueller akan menjaga ritme permainan Jerman dalam alur serangan Jerman guna membuka pertahanan Serbia dan memberi bola - bola matang untuk Klose atau Podolski. Melihat performa Jerman saat ini, dan membandingkan dengan tiga rival mereka di grup D, German sangat berpeluang untuk menjadi juara grup D.

Prediksi German vs Serbia menganggap pertandingan kedua babak penyisihan grup D yang akan berlaga di Nelson Mandela Stadium ini akan menutup kesempatan Serbia untuk melangkah ke babak selanjutnya. Walau begitu kita patut juga melihat skuad Serbia yang dilatih Radomir Antic ini.

Radomir Antic diperkirakan akan memasang Neven Subotic di jantung pertahanan, guna menutup peluang Klose mengorbak ngabrik daerah fenalty Zserbia. Neven Subotic menggantikan posisi Aleksandar Lukovic yang terkena kartu merah saat melawan Ghana.

Sedangkan Zdravko Kuzmanovic, yang jadi pembawa bencana bagi Serbia ketika dengan sengaja menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti saat melawan Ghana, bermain sedikit ke depan untuk menggantikan Nenad Milijas.

Dalam laga versus Germany ini, Serbia akan bermain dengan penuh motivasi untuk mengalahkan tim yang levelnya dianggap setingkat di atas mereka. Namun prediksi Jerman vs Serbia tidak melihat kemungkinan Serbia bisa menekuk German pada laga nanti, paling mereka sebatas menahan supaya gawang mereka tidak kebobolan lebih dari 1 gol.

Dalam laga Jerman vs Serbia ini, anak asuh Joachim Loew "tim Panser Jerman" memang sangat diunggulkan bisa memetik angka sempurna. Namun loew mewanti - wanti skuadnya supaya tidak meremehkan lawan dan bermain dengan penuh motivasi dalam memanfaatkan instink menyerang mereka, tapi tetap konsentrasi lini belakang terjaga sepanjang laga. Loew menyadari secara kualitas, sebenarnya Serbia jauh di atas Australia.

Loew tahu Serbia akan bermain habis-habisan untuk menang, dan Nicola Zigic akan menjadi ancaman serius lini belakang Tim Panser. Jerman juga tidak akan mudah menembus pertahanan Serbia, yang dihuni sejumlah bintang, Serbia memiliki Nemanja Vidic dan Branislav Ivanovic di lini belakang.

Pertandingan Terakhir Jerman
Jerman - Argentina : 0 - 1 04-03-2010)
Jerman - Malta : 3 - 0 (13-05-2010)
Hongaria - Jerman : 0 - 3 (30-05-2010)
Jerman - Bosnia-Herz : 3 - 1 (04-06-2010)
Jerman - Australia : 4 - 0 (14-06-2010)

Pertandingan Terakhir Serbia
Jepang - Serbia : 0 - 3 (07-04-2010)
Selandia Baru - Serbia : 1 - 0 (29-05-2010)
Polandia - Serbia : 0 - 0 (03-06-2010)
Serbia - Kamerun : 4 - 3 (06-06-2010)
Serbia - Ghana : 0 - 1 (13-06-2010)

Prediksi Skuad Jerman : Neuer, Lahm, Mertesacker, Friedrich, Badstuber; Schweinsteiger, Khedira; Mueller, Ozil, Podolski; Klose

Prediksi Skuad Serbia : Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Subotic, Kolarov; Krasic, Stankovic, Kuzmanovic, Jovanovic; Zigic, Lazovic

Prediksi Pertandingan German vs Serbia memberi persentase 60% kans terbesar Jerman memenangkan laga nanti, hasil seri adalah peluang hasil terbaik yang bisa diraih Serbia pada pertandingan nanti malam.
Blog, Updated at: 12:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^