Prediksi Pertandingan Ghana vs Australia

Written By Alfarqy on Saturday, June 19, 2010 | 9:18:00 AM

Prediksi Ghana VS Australia. Inilah prediksi pertandingan Ghana vs Australia yang akan dilaksanakan di Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg, South Africa ini akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB. Kedua negara sudah dipastikan akan mengerahkan seluruh kemampuannya dan bermain maksimal dalam nanti malam, karena sama terpuruk dengan kekalahan membuat baik Ghana maupun Australia, berusaha untuk menang dan persaingan semakin ketat dan panas di Grup D Piala Dunia memaksa mereka untuk main All Out.


Ghana
Sulley Ali Muntari sembuh dari cedera paha, dan akan bisa bermain melawan Australia. Namun pelatih Milovan Rajevac tampaknya tidak akan mengubah winning team. Pelatih Ghana Milovan Rajevac menilai Australia akan berjuang keras untuk mempertahankan peluang lolos ke babak 16 besar. Oleh karena itu, Rajevac meminta timnya tampil waspada. Perkiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Kingson, Pantsil, Mensah, Vorsah, Sarpei; Annan, Muntari; Tagoe, Asamoah, Ayew; Gyan.

Australia
Pertandingan malam nanti menjadi partai hidup-mati bagi "Tim Kanguru" demi mempertahankan peluang di Piala Dunia. Hal itu karena pasukan Pim Verbeek dihancurkan "Panser" Jerman 4-0 pada laga sebelumnya. Kekalahan itu membuat mereka kini berada di dasar klasemen Grup D. Tanpa Tim Cahill membuat Australia kehilangan ruh. Harry Kewell akan menggantikannya, karena hanya itu opsi yang dimiliki Pim Verbeek. Mark Bresciano dan Joshua Kennedy akan menjadi starter. Perkiraan Susunan Pemain (4-4-2): Schwarzer, Wilkshire, Neill, Moore, Chipperfield; Emerten, Bresciano, Grella, Culina; Kennedy, Kewell.

Pemain Layak Diamati pada pertandingan Ghana VS Australia World Cup 2010 South Africa.
Asamoah Gyan: boleh berharap menambah koleksi golnya dalam laga ini. Ia masih berusia 24 tahun dan sedang dalam performa terbaik. Jika mampu melakukannya lagi, Gyan diprediksi akan menjadi salah calon pencetak gol terbanyak.

Mark Schwarzer: Tanpa Tim Cahill, pemain Australia yang layak diamati adalah Mark Schwarzer. Penjaga gawang Fulham ini diprediksi harus kerja keras menahan tembakan-tembakan pemain Ghana. Ia berpengalaman, dan akan bisa memenuhi harapan publiknya.

Prediksi Pertandingan Ghana VS Australia World Cup 2010 South Africa. Ghana memiliki momentum. Australia tidak ingin meninggalkan Afrika Selatan tanpa angka dan gol. Castrol World Cup memperkirakan kemungkinan Australia memenangkan pertandingan mencapai 41 persen, Ghana 28, kemungkinan seri 31 persen. Maka hasil prediksi Ghana VS Australia adalah Australia akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Blog, Updated at: 9:18:00 AM

1 comments:

  1. ayo australia pukul ghana dengan skor 2-1

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^