Paul Pilih Spanyol Sebagai Juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Written By Alfarqy on Saturday, July 10, 2010 | 7:05:00 AM

Paul pilih Spanyol sebagai juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tak bosan-bosan rasanya melihat aksi dari Paul si Gurita peramal, yang selalu tepat dalam memilih pemenang pertandingan di Piala Dunia kali ini. Meski Paul beberapa waktu lalu sempat melakukan aksi "mogok" makan meramal, tapi akhirnya Paul si gurita mau kembali menunjukan aksinya. Dan bahkan Paul tak tanggung-tanggung, ia langsung meramal dua pertandingan yang tersisa sekaligus, final dan perebutan tempat ketiga.


Jika banyak yang mengatakan bahwa prediksi Belanda vs Spanyol di final nanti akan dimenangkan oleh Belanda, tapi berbeda dengan Paul. Si Gurita ini Justru meramalkan Spanyol yang akan menjadi Juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dalam aksinya, si Gurita jantan itu memilih makanan yang ada di dalam tangki dengan bendera Spanyol, dan bukan Belanda.

Entah ini pertanda bahwa Spanyol akan menang dengan mudah atau apa? Tapi kali ini Paul meramal dengan cepat, ia hanya memerlukan waktu sekitar tiga menit untuk memilih Spanyol. Berbeda dengan ia meramal pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, yang biasanya rata-rata memerlukan waktu berpikir selama 70 menit.

"Sangat cepat. Tampak jelas bahwa kemenangan adalah untuk Spanyol," ungkap juru bicara Sea Life Centre, yang menjadi rumah Paul.

Video Paul Memilih Spanyol

Ramalan Paul ini bisa jadi akan membuat berang penggemar Belanda. Pasalnya, si gurita ini selalu tepat memprediksi hasil pertandingan Jerman di Piala Dunia 2010. Dan, seumur hidupnya, Paul baru satu kali salah.

Tapi ternyata fakta ini bisa jadi sedikit melegakan Belanda. Mereka (lebih memilih) optimis bahwa ini akan menjadi seperti pada laga final UERO 2008. Paul memilih Jerman. Nyatanya, justru Spanyol yang memenangi gelar itu.

Untuk ramalan pemenang perebutan juara tiga Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Jerman versus Uruguay, ia memilih "sang majikan", Jerman sebagai pemenangnya.
Blog, Updated at: 7:05:00 AM

2 comments:

  1. hebat... gurita itu...
    salut aqw...

    ReplyDelete
  2. goreng aj gurita ituu
    aq suka iwak gurita

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^